Ini Penyebab Unbeaten Vamos Mataram Terpatahkan oleh Jeck Kato 86 Berau


  •    Dwi Anggoro
  •    10/01/20 - 21:57
  •    601

Ini Penyebab Unbeaten Vamos Mataram Terpatahkan oleh Jeck Kato 86 Berau
Bolalob

Vamos Mataram akhirnya menelan kekalahan setelah menjalani 26 pertandingan di Pro Futsal League (PFL) tak terkalahkan.

Kekalahan datang dipekan kedua Grup A PFL 2020 yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Minggu (5/1/2020) kemarin. Melawan tim promosi Jeck Kato, Vamos secara mengejutkan kalah tipis dengan skor 2-1.

Bonsu Hasibuan selaku pelatih Vamos pun mengungkapkan kenapa timnya bisa kalah. Faktor menurunnya penampilan tim dan performa hebat pemain Jeck Kato menjadi salah satu penyebab unbeaten Vamos terpatahkan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Selamat buat tim Jeck Kato 86, mereka lebih baik pada saat match kemaren efektif dan layak menang," ungkapnya kepada Bolalob.

"Kalau melihat peluang-peluang kemaren ada masalah pada saat lawan Jeck Kato. Menurunnya penampilan tim sudah pasti terlihat dari peluang yang ga bisa dimaksimalkan para pemain, dan keputusan para pemain pada saat bertahan terjadi di gol kedua berarti ada permasalahan yang harus kami benahi," lanjutnya.

"Kami ga bisa katakan meremehkan, kita lihat bahwa tim ini kehilangan pemimpin biasanya ada Fajri dan Marvin. Ini tidak bagus karena tim ini harusnya semua pemain siap ketika ada beberapa pemain yang cedera, tapi ini hal yang normal dipertandingan liga maka dari itu, kami staff oficial akan berbenah," tambahnya.

"Di tambah kita akui kiper Jeck Kato pada saat itu sangat baik di bawah mistar dan memberikan semangat tambahan kepada pemain Jeck Kato yang lain," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Bank Sumut Medan (0) vs (5) SKN FC Kebumen | Highlights Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1599879248443

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?