Shani dan Nadila JKT48 Apresiasi Digelarnya Indonesian Soccer Awards 2020


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/01/20 - 10:38
  •    737

bolanusantara

Grup idola ternama di Indonesia, JKT48 turut memeriahkan malam penganugerahan untuk insan sepak bola Indonesia bertajuk Indonesian Soccer Award 2020. Acara yang digagas oleh Indosiar dan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) tersebut digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020).

JKT48 tampil membawakan dua lagu. Yaitu, Rapsodi yang merupakan single terbaru sekaligus single orisinal pertama mereka, dan River.

Center dari single Rapsodi, Shani Indira Natio mengaku senang karena JKT48 dapat ambil bagian dalam gelaran Indonesian Soccer Award 2020. Apalagi pada acara tersebut, JKT48 untuk pertama kali membawakan lagu Rapsodi di stasiun televisi nasional.

”Kita senang banget bisa berada di acara ini, apalagi baru pertama kali kita bawakan single orisinal yang berjudul Rapsodi. Semoga para penonton dan pemain bisa menikmati lagunya. Menurut aku, ini acara yang sangat bagus, karena di Indonesia, sepak bola adalah olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat,” kata Shani.




Senada dengan Shani, Nadila Cindi Wantari, senang karena JKT48 dapat diundang untuk memeriahkan Indonesian Soccer Award 2020. Bahkan, member dari generasi 2 itu mengaku mendapat pengalaman dan pengetahuan baru terkait sepak bola.

”Kita baru tahu kalau sebenarnya atlet pun bisa mendapatkan award. Biasanya kan penyanyi, musisi atau pelaku seni. Tapi sekarang atlet-atlet bisa diapresiasi lebih dan bahkan dikenal oleh masyarakat secara luas lagi. Jadi, kita sangat senang. Kita juga jadi tahu atlet-atlet dari klub-klub ini siapa saja dan siapa saja yang lagi naik daun. Jadi seneng banget sih. Apalagi ada kami JKT48 juga,” kata Nadila yang pada pemilihan single orisinal yang lalu mendapat peringkat kelima.
Terakhir diubah:  11/01/20 - 11:48





Video Trending



Berita Terkait


1533971401325

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?