Putus dari Nike, Boca Juniors Akhirnya Kembali ke Adidas


  •    Adil Pradipta
  •    11/01/20 - 21:03
  •    877

AS

Setelah hampir tiga dekade akhirnya Boca Juniors kembali bekerja sama dengan Adidas sebagai apparel resmi klub.

Sudah 27 tahun, tepatnya pada 1979-1993 Adidas menjadi apparel Boca Juniors. Sejak itu Tiga Strip diganti dengan lambang ceklis, Nike. Sampai akhirnya di tahun 2020 klub Argentina tersebut memutuskan kembali ke Adidas.

Jersey Boca Juniors merupakan jersey ikonik, salah satu yang paling populer di jagat sepakbola. Desainnya selalu klasik. Perpaduan warna biru dan kuning yang jadi kebanggaan juga nyaman dilihat. Cocok baik untuk pria maupun wanita. Tidak heran jersey Boca Juniors banyak digemari di berbagai penjuru dunia.




Dalam desain terbaru keluaran Adidas, jersey home Boca Juniors mengedepankan sisi minimalis. Tidak ada aksen berlebihan. Semua pas pada porsinya dengan garis biru besar menjadi background sponsor. Tema warna dibatasi pada biru, kuning serta tambahan putih untuk sponsor di bahu.

Menariknya pilihan Adidas untuk jersey away lebih terkesan retro. Terlihat dari jahitan kerah yang melingkar berbeda dibanding gaya jersey home. Grafis di bagian depan mengingatkan gaya 80an, seperti jersey timnas Jerman (sama-sama Adidas) 1988-1991, namun penempatannya di ubah dari kiri ke kanan untuk Boca Juniors.

Dari segi warna merupakan kebalikan dari jersey home dengan dominasi warna putih ditambah detail biru dan kuning khas identitas Boca Juniors.

Jersey baru Adidas untuk Boca Juniors

Jersey ciamik untuk menambah semangat Carlos Tevez dkk yang berada di peringkat kedua Liga Argentina sampai pekan ke-16 musim 2019/20. Boca Juniors hanya berjarak satu poin dari pemuncak klasemen sementara.

Suka dengan jersey baru Adidas untuk Boca? Bagaimana menurut kalian lob?


Momen Persib Bandung Juara Liga 1 Putri 2019







Video Trending



Berita Terkait


1588415401257

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?