Hamka Hamzah Mengaku Didekati 3 Klub Liga 1


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/01/20 - 14:00
  •    1605

Istimewa

Mantan pemain Arema FC, Hamka Hamzah akan segera menentukan masa depannya. Hamka mengatakan, ada tiga tim dari Liga 1 yang berminat meminangnya.

Setelah didepak Arema FC, Hamka masih berstatus tanpa klub. Meski demikian, berbekal nama besar, pengalaman, dan kualitas, rasanya Hamka tidak akan kesulitan untuk mendapatkan klub baru.

Ditemui di sela acara Indonesian Soccer Awards 2020 yang digelar di Jakarta, Jumat (10/1/2020) malam, Hamka mengklaim bahwa dirinya tengah didekati tiga tim dari Liga 1.

"Masih (main) saya di Liga 1," kata Hamka.




Meski demikian, Hamka enggan memberitahukan klub mana saja yang tengah mengincarnya. Saat disodorkan apakah salah satu tim tersebut adalah Persik Kediri, Hamka tidak menjawab pasti.

"Enggak. Belum ada. Belum ada. Saya masih nego siapa-siapa aja yang mau. Ya, (ada) tiga (klub)," terang Hamka.

Pemain yang dikenal cukup rajin dalam membantu serangan ini mengatakan masa depannya akan segera terjawab dalam satu atau dua hari ke depan.

"Tanggal 12 atau 13 sudah ketahuan. Kalau ketahuan duluan, bisa gagal lagi, kan? karena godaan nilai kontrak itu sangat berbahaya bagi pemain sepak bola, karena bisa mengubah. Jadi, harus dirahasiakan dulu," kata Hamka.







Berita Terkait


1582263001526

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?