Liverpool Menang dari Tottenham, Klopp Minta Pemain Tetap Membumi


  •    Robert
  •    12/01/20 - 07:23
  •    713

Sky Sports

Liverpool mencatat rekor terbaik dalam mengawali musim diantara lima liga top Eropa, usai menang 1 0 dari Tottenham pada hari Sabtu malam.

Gol di babak pertama oleh Roberto Firmino memastikan juara Eropa membuka keunggulan 16 poin dari Leicester City di puncak klasemen dengan satu pertandingan tersisa.

Liverpool yang tak tertandingi dengan 20 kemenangan dari 21 pertandingan telah menempatkan mereka di jalur teratas untuk meraih gelar liga pertama mereka selama 30 tahun terakhir, namun Jurgen Klopp tak mau mengumbar terlalu banyak keunggulan timnya.

"Kami tahu tentang itu dan itu istimewa tetapi saya tidak bisa merasakannya," kata bos Jerman itu.

"Ketika seseorang memberi Anda piala, itu sudah selesai tetapi sampai saat itu Anda perlu bertarung. Itu hanya permulaan. Kami perlu melanjutkan karena pesaing kami sangat kuat.

"Pep (Guardiola, bos Manchester City) tidak akan menyerah. Saya akan melakukan hal yang sama. Sejauh ini, sangat bagus."




Tim asuhan Klopp kini telah mengumpulkan 104 poin dari 38 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, mencetak gol di semua 21 pertandingan mereka musim ini.

Rekor itu dipertahankan di London oleh pemain depan Brasil Firmino, yang mengubah debutan muda Spurs, Japhet Tanganga dan mengalahkan Paulo Gazzaniga dengan tendangan kaki kiri yang manis untuk memberikan tim tamu keunggulan.

Namun Liverpool kemudian bersyukur atas penyelesaian buruk dari tim asuhan Jose Mourinho - yang tanpa Harry Kane malam itu karena cedera - untuk mencatat kemenangan lain dalam perjalanan tanpa henti ke gelar pertama dalam tiga dekade terakhir.

Son Heung-Min dan pemain pengganti Giovani lo Celso kehilangan peluang di babak kedua yang luar biasa untuk memberi Spurs gol dari performa yang meningkat seiring permainan berjalan. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1579062601919

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?