Rashford Rayakan Laga Ke-200 dengan Brace atas Norwich


  •    Robert
  •    12/01/20 - 07:30
  •    420

Sky Sports

Marcus Rashford menandai penampilannya yang ke-200 bersama Manchester United dengan mencetak dua gol saat Setan Merah kembali ke jalur kemenangan untuk mengalahkan Norwich dengan skor 4-0 di Old Trafford pada Sabtu malam.

Rashford (22 tahun) menjadi pemain termuda ketiga yang mencapai 200 pertandingan untuk klub dan membuka skor di babak pertama dengan menusuk umpan silang Juan Mata di tiang gawang jauh.

United mendominasi penguasaan bola di sepanjang pertandingan dan merajalela di babak kedua, pemain internasional Inggris Rashford mencetak gol keduanya setelah Brandon Williams dijatuhkan di kotak penalti oleh kiper Norwich, Tim Krul.




Anthony Martial, yang juga mendekati 200 pertandingan untuk United, menanduk bola dari umpan silang Mata lainnya untuk memastikan kemenangan sebelum satu jam.

Bek sayap Williams seharusnya bisa mencetak gol bagi tuan rumah, tetapi entah bagaimana ia gagal melakukannya dari jarak dua meter padahal gawang menganga terbuka lebar, tetapi Mason Greenwood datang dari bangku cadangan untuk tendangan yang indah.

Peluang terbaik Norwich jatuh ke pemain tengah Todd Cantwell dengan skor 1-0 di babak pertama, tetapi tendangan rendah pemain internasional Inggris U-21 itu dicegah oleh penyelamatan David de Gea yang menakjubkan.

United berada di posisi kelima, lima poin di belakang Chelsea, sementara Canaries masih berada di dasar klasemen dengan jarak tujuh poin dari zona aman. halaman 2 dari 2
"Sangat bahagia. Kami mulai dengan baik. Ketika Anda bisa pergi, dan saya yakin lawan berbicara tentang Manchester United sebagai tim yang bekerja sangat keras, itulah yang saya inginkan dari tim saya," ujar Solskjaer usai laga.

"Dalam setiap pertandingan Liga Premier Anda harus memanfaatkan tekanan dan dominasi yang Anda dapatkan. Babak kedua sangat bagus.

"Kami bereaksi hari ini, kami dapat bangkit kembali dan kami mengambil lebih dari dua atau tiga langkah ke depan sebelum satu kembali, karena di belakang layar kami tahu kami melakukan pekerjaan yang baik."







Berita Terkait


1579309201973

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?