Prediksi Matchday 4 Grup B Pro Futsal League 2020, Laga Big Match SKN FC Versus Cosmo FC


  •    Dwi Anggoro
  •    12/01/20 - 09:00
  •    2.356

Prediksi Matchday 4 Grup B Pro Futsal League 2020, Laga Big Match SKN FC Versus Cosmo FC
Bolalob

Pro Futsal League (PFL) 2020 memainkan pekan kedua Grup B yang digelar pada 11-12 Januari 2020, Sabtu dan Minggu di GOR Dabonsia, Bojonegoro, Jawa Timur.

Sama seperti tahun sebelumnya, enam laga tiap harinya pada sabtu dan minggu akan dimainkan dari pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. Laga Cosmo FC Jakarta kontra SKN FC Kebumen menjadi pembuka di hari Pertama.

Berikut jadwal dan prediksi matchday 4 Grup B PFL 2020.

Baca Juga :
halaman 2 dari 4
Baca selengkapnya Selengkapnya  
12.00 WIB COSMO FC JAKARTA vs SKN FC KEBUMEN
Cosmo dilaga sebelumnya berhasil mengalahkan Mutiara FC Surabaya dengan skor 3-0, sementara SKN menaklukkan Red Manguni Minahasa dengan skor 4-3. Kualitas kedua tim tidak berbeda jauh, baik lokal maupun asingnya. Taktik dan keputusan pelatih akan menjadi kunci siapa pemenang dilaga ini. Pastinya, satu kesalahan akan berakibat fatal bagi kedua tim. Tapi, Cosmo memiliki peluang menang sedikit lebih besar jika SKN tampil seperti saat melawan Red Manguni.

Prediksi: 50:50

14.00 WIB KANCIL BBK PONTIANAK vs BINTANG TIMUR SURABAYA
Kancil meraih kemenangan tipis atas Bank Sumut dilaga pertama dengan skor 3-2, sementara BTS menaklukkan IPC Pelindo II Jakarta dengan skor 5-2. Kedalaman skuat dan kualitas yang merata membuat BTS jelas diunggulkan dilaga ini. Peluang Kancil sendiri masih tetap ada jika mereka konsisten dengan permainan cepat dan tentu saja disiplin dibelakang. Meski begitu, BTS dengan barisan pemain bintangnya masih dijagokan untuk meraih kemenangan. Faktor setiap paketan yang memiliki kualitas merata membuat BTS tampaknya akan sulit dihentikan Kancil.

Prediksi: 45:55

18.00 WIB MUTIARA FC SURABAYA vs RED MANGUNI MINAHASA
Mutiara dilaga pertama harus menelan kekalahan dari Cosmo dengan skor 3-0, sementara Red Manguni ditaklukkan SKN dengan skor 4-3. Pengalaman pemain Mutiara memang lebih baik dibanding Red Manguni, tapi soal semangat mereka bisa jadi lebih unggul dibanding Mutiara. Sama-sama memiliki permasalahan internal, mental pemain kedua tim akan menjadi kunci. Tapi, jika Red Manguni bisa kembali disiplin dalam bertahan dan memaksimalkan kecepatan mereka seharusnya kemenangan bisa diraih. Sementara bagi Mutiara sendiri, semangat tanding para pemain akan jadi kunci apakah mereka bisa tampil maksimal atau tidak.

Prediksi: 45:55

20.00 WIB BANK SUMUT vs IPC PELINDO II JAKARTA
Bank Sumut kalah dilaga pertama dari Kancil dengan skor 3-2, sementara IPC ditundukkan BTS dengan skor 5-2. Kualitas dan pengalaman para pemain IPC jelas berada diatas Bank Sumut. Meski kalah dari BTS, tapi jika IPC bisa kembali menampilkan permainan mereka seperti biasanya, taktikal dan cepat seharusnya kemenangan bisa diraih.

Prediksi: 45:55
halaman 3 dari 4
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Selain pekan kedua Grup B PFL 2020, digelar pula pekan keempat WPFL 2020.

10.00 WIB PANSA FC BANTUL VS PERSIBA FEMALE FC
Pansa dilaga pertama berhasil mengalahkan KJI FC Jambi dengan skor 6-1, sementara Persiba menundukkan Putri Musi Rawas dengan skor 7-0. Meski bermain apik, tapi Pansa tampaknya masih kesulitan untuk mencuri poin dari Persiba. Banyaknya pemain berkualitas Timnas Futsal di Persiba menjadi kekuatan utama mereka untuk kembali meraih kemenangan dilaga ini.

Prediksi: 40:60

16.00 WIB PUTRI MUSI RAWAS VS KJI FC JAMBI
PMR dilaga sebelumnya dikalahkan Persiba dengan skor 7-0, sementara KJI ditundukkan Pansa dengan skor 6-1. pengalaman pemain PMR akan menjadi pembeda dilaga ini saat melawan tim promosi KJI. KJI sebenarnya memiliki peluang jika mereka bisa disiplin dalam bertahan sepanjang laga, tapi hilang fokus sedikit saja maka kekalahan akan kembali diderita. Sementara bagi PMR sendiri, selama mereka bermain dengan tenang dan maksimalkan peluang yang ada kemenangan seharusnya bisa diraih.

Prediksi: 55:45 halaman 4 dari 4
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Bank Sumut Medan (0) vs (5) SKN FC Kebumen | Highlights Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1599410278292

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?