Tekel Horor Aubameyang Berujung Kartu Merah, Striker Arsenal Minta Maaf


  •    Adil Pradipta
  •    12/01/20 - 13:00
  •    836

Tekel Horor Aubameyang Berujung Kartu Merah, Striker Arsenal Minta Maaf
The Sun

From hero to zero, frase itu pantas diberikan kepada striker Arsenal saat tekel horor Pierre-Emerick Aubameyang menghajar pergelangan kaki Max Meyer.

Aubameyang mencetak gol pembuka Arsenal yang bertandang ke markas Crystal Palace, Sabtu (11/1). Di babak kedua penyerang asal Gabon itu dikartu merah. The Gunners yang bermain dengan 10 orang selama sisa laga harus puas dengan hasil imbang. Tambahan satu poin membuat tim asuhan Mikel Arteta belum beranjak dari papan tengah klasemen Liga Inggris.




Pertandingan dimulai dengan apik untuk Arsenal. Kombinasi operan cantik dituntaskan oleh Aubameyang di menit ke-12. Sayangnya konsistensi mereka tidak berlanjut ke babak kedua.

Jordan Ayew menyamakan kedudukan untuk Crystal Palace di menit ke-54. Berselang 13 menit kemudian petaka terjadi saat Aubameyang melakukan tekel horor mengenai pergelangan kaki kiri Max Meyer, membuatnya tidak bisa melanjutkan pertandingan. Wasit pun menghukum Aubameyang dengan kartu merah.

Manajer dari kedua tim mengakui tekel tersebut berbahaya. Aubameyang pun mengamini kesalahannya. Eks Borussia Dortmund tersebut meminta maaf kepada Meyer sekaligus berharap gelandang asal Jerman itu segera pulih.

"Semoga Max Meyer segera pulih. Saya tidak ada niat melakukan pelanggaran keras dan saya mengapresiasi rekan-rekan tetap berjuang meraih kemenangan. Sayangnya hasil berakhir imbang tapi kami akan terus berjuang," ujar Auba lewat akun media sosial pribadinya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593757801578

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?