10 Kemenangan Beruntun di Serie A, Lazio Belum Pikirkan Scudetto


  •    Robert
  •    12/01/20 - 19:00
  •    733

Sky Sports

Simone Inzaghi berpendapat bahwa Lazio masih kekurangan sesuatu yang akan membantu mereka masuk ke dalam perlombaan gelar juara Serie A, kendati mencetak rekor klub baru dengan 10 kemenangan liga berturut-turut pada hari Sabtu.

Namun kemenangan itu tak mudah didapat ketika Napoli datang ke Stadio Olimpico, karena tim tamu berhasil membuat frustrasi pasukan Inzaghi untuk waktu yang lama.

Tapi kiper Napoli David Ospina dirampok oleh Ciro Immobile pada menit ke-82 setelah gagal melepaskan bola, dan striker Italia itu kemudian dikonversi untuk gol ke-20 Serie A musim ini dari sudut yang sempit.

Itu membuat Lazio meraih kemenangan liga ke-10 berturut-turut, mencetak rekor klub baru setelah menyamai kemenangan sebelumnya 2-1 di Brescia akhir pekan lalu.




Lazio tetap berada dalam jarak menyentuh dua besar, meskipun Inzaghi tidak menekan timnya untuk mendorong gelar.

Ketika ditanya apakah Lazio kehilangan sesuatu, Inzaghi mengatakan kepada Sky Sport Italia: "Sedikit, saya harus jujur.

"Butuh sedikit keberuntungan yang telah hilang dalam beberapa tahun terakhir. Kami telah mendekati tujuan kami sebelumnya dan melewatkan sesuatu tepat di akhir, seperti kehilangan Liga Champions di pertandingan terakhir.

"Saya juga harus pandai melibatkan semua orang. Saya butuh semua orang, kami berharap semua orang 100 persen.

"Klub itu waspada dan percakapan [tentang transfer] dilakukan setiap hari. Kami akan melihat apakah akan ada peluang untuk meningkat, dan dalam situasi itu kami bisa melakukan sesuatu, tetapi orang-orang ini telah memberi banyak dan Januari tidak pernah mudah."

Kemenangan Lazio dimulai dengan torehan 2-1 di Fiorentina pada 27 Oktober dan telah termasuk kemenangan atas Milan, Torino, dan Juventus.







Berita Terkait


1578304801440

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?