Borneo FC Angkut Diogo Campos dari Persebaya


  •    Robert
  •    12/01/20 - 19:30
  •    2.077

Borneo FC Angkut Diogo Campos dari Persebaya
Istimewa

Kontrak pemain asal Brasil, Diogo Campos tak diperpanjang oleh Persebaya Surabaya di akhir musim 2019. Ia pun tak harus menunggu waktu lama untuk mendapat klub baru.

Borneo FC resmi mendatangkan mantan pemain Kalteng Putra itu untuk musim baru. Penunjukan Diogo sendiri atas rekomendasi langsung pelatih baru Pesut Etam, yakni Edson Tavares.

"Kami rekrut Diogo Campos sesusai rekomendasi pelatih (Edson Tavares). Pelatih suka pemain yang lebih energik, dan itu ada di Campos," ucap Nabil Husein, presiden klub Borneo FC dikutip dari laman Jawa Pos.

"Semoga Campos bisa bersinergi dengan baik bersama pemain lokal lain, terutama pemain muda. Sebab, musim ini kami mengandalkan mereka," lanjutnya.

Kehadiran Diogo sendiri untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh playmaker lain asal Brasil, Renan Silva. Diogo adalah pemain asing ketiga Borneo FC setelah Francisco Torres dan Javlon Guseynov.

Baca Juga :


Musim lalu Diogo tampil cukup impresif dengan catatan 7 gol, 3 assist, dan 27 umpan kunci untuk Persebaya sejak bergabung di paruh kedua musim 2019.

Pemain yang saat ini berusia 28 tahun tersebut sempat mendapatkan kesempatan pertama bermain di Ligue 1 Prancis ketika memperkuat Evian TG.

Dirinya juga pernah bermain di Brasil bersama Santa Cruz dan Atletico GO.






Video Trending



Berita Terkait


1600574401837

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?