SKN FC Kebumen Tampil Perkasa untuk Hempaskan Cosmo FC Jakarta


  •    Dwi Anggoro
  •    12/01/20 - 20:34
  •    716

SKN FC Kebumen Tampil Perkasa untuk Hempaskan Cosmo FC Jakarta
Bolalob

SKN FC Kebumen berhasil memenangi duel big match lawan Cosmo FC Jakarta dalam lanjutan pekan kedua Grup B Pro Futsal League (PFL) 2020.

Pertandingan berlangsung di GOR Dabonsia, Bojonegoro, Jawa Timur pada Minggu (12/1/2020) tadi. SKN tampil perkasa untuk menaklukkan Cosmo dengan skor 7-3.

SKN langsung unggul cepat didetik 10 melalui sepakan Samuel Eko. Cosmo yang terkejut berusaha bangkit. Tapi, mereka malah kembali kebobolan melalui sepakan Yusuf Ahmad dimenit ke-5.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Disaat mencoba mengejar ketertinggalan, Cosmo malah kehilangan satu pemain setelah Farhan Mujahiddin mendapat kartu merah dimenit ke-7. Unggul jumlah pemain dimanfaatkan oleh SKN untuk mencetak gol ketiga melalui Guntur Sulistyo dimenit ke-8.

Cosmo yang tertinggal 3-0 tidak diam saja dan sempat memperkecil melalui Moksen Montazemi dimenit ke-11. Skor 3-1 untuk keunggulan SKN atas Cosmo bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Cosmo langsung bermain agresif dan kembali mencetak gol lewat kaki Reza Yamani dimenit ke-21. SKN yang mulai terkejar tidak diam saja dan langsung tingkatkan tempo serangan.

Hasilnya, SKN mampu menambah 4 gol yang dicetak oleh Guntur dimenit ke-22, 35', Aditya Muhammad 25', dan Facundo Shusterman 29'. Cosmo sendiri hanya mampu membalas satu gol lewat Vahid Shaviei dimenit ke-38.

Pertandingan pun usai untuk kemenangan SKN atas Cosmo dengan skor 7-3. Kemenangan yang membawa mereka terus bertahan dipapan atas, sementara Cosmo harus menelan kekalahan pertamanya dimusim ini. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Bank Sumut Medan (0) vs (5) SKN FC Kebumen | Highlights Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1593823201524

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?