Real Madrid Menangi Piala Super Spanyol Melalui Babak Adu Pinalti


  •    Robert
  •    13/01/20Β -Β 06:42
  •    802

UEFA

Sergio Ramos mencetak tendangan penalti yang menentukan ketika Real Madrid sukses mengalahkan Atletico Madrid 4-1 melalui babak adu penalti untuk memenangkan Piala Super Spanyol.

Kapten El Real itu mengirim Jan Oblak ke posisi yang salah untuk mengamankan trofi setelah 120 menit tanpa gol di Arab Saudi.

Saul Niguez dan Thomas Partey gagal menjadi eksekutor yang baik untuk Atletico.

Real Madrid mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain setelah Federico Valverde dikeluarkan dari lapangan pada perpanjangan waktu karena melanggar Alvaro Morata berdiri bebas.

Joao Felix memiliki peluang terbaik di babak pertama, tetapi tendangannya masih melebar usai dirinya mendapat bola dari kesalahan Ramos.

Real jauh lebih baik pada awal periode kedua, dengan striker Serbia Luka Jovic melaju kencang setelah ia melewati dua bek Atletico di tepi area penalti.




Atletico tidak berhasil melakukan tembakan tepat sasaran hingga menit ke-79, operan Kieran Trippier menemukan Morata, yang tendangan volinya dari tepi kotak pinalti dihadang oleh Thibaut Courtois.

Titik penting utama permainan datang dengan lima menit tersisa di waktu tambahan ketika Valverde secara sinis merobohkan Morata tepat di luar area ketika dia berada bebas di muka gawang, memicu keributan yang melibatkan pemain dari kedua tim.

Dalam drama adu penalti, Saul melihat tendangan penalti membentur tiang sebelum upaya Thomas diselamatkan oleh Courtois, memberi Ramos kesempatan untuk mengamankan kemenangan Piala Super Spanyol ke-11 bagi Real.

Turnamen ini memiliki format baru musim ini, dengan dua teratas dari La Liga dan finalis Copa del Rey bermain dalam kompetisi empat tim daripada dua pemenang yang bermain satu sama lain.

Real, meskipun finis ketiga di La Liga, lolos karena Barcelona memenangkan liga dan menjadi runner-up di Piala. halaman 2 dari 2
Torehan ini menjaga rekor kemenangan di final bagi Zinedine Zidane bersama Real Madrid, yakni sebanyak sembilan kali.








Berita Terkait


1578826802239

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?