Aguero Pecahkan Dua Rekor Saat Man City Menang 6-1 dari Aston Villa


  •    Robert
  •    13/01/20 - 07:05
  •    415

Sky Sports

Pep Guardiola memuji Sergio Aguero sebagai legenda setelah striker Manchester City itu memecahkan dua rekor dalam kemenangan 6-1 atas Aston Villa pada hari Minggu.

Aguero mencetak tiga gol ketika dia melampaui Thierry Henry sebagai top skorer non-Inggris di Liga Premier, sementara dia sekarang menjadi pencetak gol terbanyak hat-trick setelah menyelesaikan yang ke-12 di Villa Park.

"Dia adalah legenda dan legenda ini naik malam ini," kata Guardiola kepada Sky Sports setelah pertandingan di mana Riyad Mahrez mencetak dua gol dan Gabriel Jesus juga mencetak gol.

"Thierry Henry adalah salah satu pemain paling luar biasa untuk bermain di liga ini dan dia akan bangga bahwa Sergio adalah orang yang memecahkan rekornya. Dia seorang legenda dan Sergio adalah sama.


"Kami mengucapkan selamat kepadanya di ruang ganti karena untuk mencetak jumlah gol ini berarti Anda telah melakukan banyak hal baik selama bertahun-tahun.


halaman 2 dari 2
"Dia konsisten selama bertahun-tahun, jadi pujian luar biasa baginya.

"Yang paling penting adalah dia adalah orang yang luar biasa. Anda tidak dapat mencapai ini tanpa menjadi seorang pria yang suka bermain sepak bola dan di sepertiga akhir dia adalah orang yang memiliki tujuan di kepalanya."

Kemenangan 6-1 ini membuat perubahan di papan atas klasemen Liga Inggris. City kini bertengger di posisi dua dengan menggusur Leicester City. Sementara Liverpool masih unggul 14 poin di puncak klasemen.








Berita Terkait


1578367893864

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?