Bhayangkara FC Dapatkan Striker Arema FC


  •    Gerry Putra
  •    13/01/20 - 12:00
  •    928

Bhayangkara FC Dapatkan Striker Arema FC
Media Bhayangkara FC

Ahmad Nur Hardianto dari Arema FC menjadi rekrutan terbaru Bhayangkara FC. Klub asal Jakarta Selatan itu terus berbenah untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020.

Selain Ahmad Nur, ada Rangga Muslim dari PSS Sleman. Satu lagi pemain pinjaman yang kembali ke Bhayangkara FC, adalah Panggih Prio Sembodho yang musim lalu membela Persipura Jayapura.

“Alhamdulillah, keduanya sudah resmi bergabung dengan kami. Masih ada beberapa nama lainnya. Namun, sampai saat ini masih dalam tahap negosiasi,” kata Yeyen Tumena, Direktur Teknik Bhayangkara FC.

Baca Juga :


Ketiga pemain tersebut bakal dimainkan oleh Bhayangkara FC pada turnamen pramusim di Kamboja bertajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020, yang digelar pada 23-26 Januari 2020.

Pada turnamen tersebut, The Guardian akan berhadapan dengan Viskaha FC (C-League Kamboja), Angkor Tiger FC (C-League Kamboja) dan Petaling Jaya City FC (Super League Malaysia).

Dalam ajang yang akan berlangsung pada 23-26 Januari 2020 itu, Bhayangkara FC akan bertemu Visakha FC (C-League Kamboja). Jika sukses keluar sebagai pemenang, Bhayangkara FC akan melaju ke final dan bertemu dengan pemenang dari laga yang mempertemukan Angkor Tiger FC (C-League Kamboja) dengan Petaling Jaya City FC (Super League Malaysia).






Video Trending



Berita Terkait


1620127802099

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?