Juventus Pastikan Tak Belanja Pemain Baru di Januari


  •    Robert
  •    13/01/20 - 15:30
  •    626

Juventus FC

Direktur Juventus Fabio Paratici mengatakan juara Serie A itu tidak akan menambah skuad mereka pada Januari ini.

Selain itu mereka juga mengesampingkan kepergian pemain belakang Daniele Rugani.

Bintang Tottenham Christian Eriksen telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Juve, yang telah mengontrak pemain tengah Dejan Kulusevski dan meminjamkan remaja itu kembali ke Parma hingga akhir musim.

Selain itu ada juga ketidakpastian nasib Emre Can, Adrien Rabiot dan Rugani, namun, Paratici tidak mengharapkan adanya transfer masuk selama jendela bulan ini.

"Perlombaan Scudetto rumit dan termasuk Lazio, yang memiliki skuad yang sangat kuat, seperti yang mereka tunjukkan melawan kami, dan Inter telah membeli banyak pemain papan atas musim panas ini seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Nicolo Barella dan Stefano Sensi, jadi "Akan mengejutkan jika mereka melakukan investasi lebih besar," kata Paratici kepada Sky Sport Italia.

"Kami percaya bahwa kami memiliki skuad yang sangat kompetitif dan untuk sementara waktu Anda di media memberi tahu kami bahwa kami memiliki terlalu banyak pemain. Oleh karena itu, sepertinya tidak mungkin kami perlu memasukkan lagi di bulan Januari.

"Kami sedang mengevaluasi dengan Marko Pjaca, karena ia cedera dan perlu waktu bermain. Kami juga mengevaluasi apakah dia bisa tetap bersama kami, jika tidak ada opsi yang memuaskan semua pihak."


halaman 2 dari 2
Rugani terus menarik minat dari luar negeri, dengan trio Liga Premier Arsenal, Chelsea dan Leicester City dilaporkan mengincar pemain Italia itu.

Pemain berusia 25 tahun ini hanya tampil satu kali di Serie A musim ini dan tiga di semua kompetisi di bawah Maurizio Sarri di Turin.

Tetapi Paratici mengatakan: "Saya dapat mengecualikan sekarang bahwa Daniele Rugani akan pergi. Kita perlu melihat apa yang terjadi dengan Giorgio Chiellini. Orang-orang cenderung lupa dia telah memainkan beberapa pertandingan dan memenangkan trofi penting.

"Kekhawatiran saya adalah bahwa karena Rugani sangat pendiam, santun, tidak membuat keributan besar atau pemain modis, dia akhirnya diremehkan."

Juve unggul dua poin dari rival mereka Inter setelah 19 pertandingan.







Berita Terkait


1567608002383

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?