Gandeng Apparel Anyar, Persija Rilis Jersey Baru untuk Musim 2020


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/01/20 - 15:00
  •    2470

Ilustrasi Persija. (Persija)

Menatap musim 2020, Persija bakal tampil dengan balutan jersey yang berbeda dari musim sebelumnya. Pasalnya mereka tak lagi menggandeng Specs sebagai sponsor apparel, tapi beralih ke Juara.

Apparel Juara adalah merek lokal yang bakal memulai debutnya di kasta tertinggi sepak bola nasional. Menurut manajemen tim berjulukan Macan Kemayoran itu, visi Juara sejalan dengan Persija.

“Kami resmi memakai apparel Juara pada musim 2020. Bersama dengan apparel Juara kami melakukan eksplorasi potensi kreatif di merchandising ini, baik itu perlengkapan yang berkaitan dengan seragam latihan serta bertanding sampai lifestyle di luar lapangan sesuai trend saat ini,” ujar Andhika Suksmana, Direktur Marketing dan Bisnis Persija.




“Kami sedang siapkan semua supaya nanti juga bisa tersedia di store Persija. Kami pun berharap di musim dan apparel baru dapat memberikan semangat yang baru juga untuk Persija,” tutur Andhika lagi.

Terkait seragam latihan dari Juara, sudah bisa digunakan saat Persija memulai latihan di latihan perdana pada 13 Januari 2020.

Sementara itu CEO Juara, Mochtar Sarman, bertekad memberikan produk terbaik untuk Persija.

“Kami sangat bangga dapat mendukung Persija Jakarta mengarungi kompetisi musim 2020. Kami menjanjikan desain-desain terbaik untuk Persija dan merchandise menarik, komplit, dan dengan kualitas terbaik untuk The Jakmania,” tutur Mochtar Sarman. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1582169401472

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?