Zidane Menangi Semua Final Bersama Real Madrid


  •    Robert
  •    13/01/20 - 17:30
  •    520

Marca

Zinedine Zidane mengatakan memenangkan sembilan trofi di sembilan final adalah identitas sejati Real Madrid, setelah raksasa Spanyol itu berkuasa di penentuan Supercopa de Espana.

Setelah 90 menit tanpa gol dan perpanjangan waktu, Madrid sukses mengalahkan rival sekota Atletico Madrid dalam adu penalti dengan skor 4-1 di Jeddah, Arab Saudi, Minggu.

Kapten Madrid Sergio Ramos menjadi penentu kemenangan saat Zidane mempertahankan rekor sempurna di final sebagai pelatih kepala.

"Pada akhirnya, kita semua bersama-sama dan kami mempersiapkan pertandingan dengan baik," kata Zidane, yang telah memenangkan LaLiga, tiga Liga Champions, dua Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub FIFA dan gelar Supercopa di dua tugas periode di Madrid.

"Saya tidak tahu mengapa kami menang sembilan dari sembilan. Itu karena seperti itulah klub ini. Tidak mudah, kami sabar, tenang.




"Di babak pertama, kami tidak tahu bagaimana mendekat ke gawang, tetapi kami memiliki kesabaran. Kami percaya sampai akhir, seperti biasanya.

"Memenangkan trofi tidak pernah mudah dan apalagi melawan Atletico. Kedua tim memiliki peluang.

"Kami masih dalam banyak kompetisi. Kami harus bahagia, tetapi masih banyak yang akan datang. Kami harus terus bekerja.

"Kami akan beristirahat sedikit dan bermain lagi, karena kami tidak bisa berpikir untuk menjatuhkan [level kami].

"Sekarang, kita akan menikmati diri kita sendiri, tetapi masih ada jalan panjang untuk pergi di LaLiga Santander, Liga Champions dan Copa del Rey." halaman 2 dari 2
Final berakhir dengan adu penalti setelah gelandang Madrid Federico Valverde dikeluarkan dari lapangan karena menjatuhkan Alvaro Morata dan menyangkal peluang mencetak gol.

Pelanggaran ini adalah taktik penyelamatan pertandingan menggagalkan Atletico dan akhirnya memastikan Madrid menang karena Valverde dinobatkan sebagai man of the match.

"Dia diberikan pemain terbaik dan saya senang baginya karena dia melakukan pekerjaan dengan baik," kata Zidane. "Saya yakin dia ingin membaginya dengan rekan satu timnya.

"Dia melakukan apa yang harus dia lakukan, dia melakukan pelanggaran tetapi dia melakukannya dengan baik. Dan pada akhirnya, yang penting adalah dia meminta maaf kepada Alvaro."



Momen Persib Bandung Juara Liga 1 Putri 2019








Berita Terkait


1578826802239

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?