Mengulik Duet Kakang dan Dodi di Jantung Pertahanan Garuda Select


  •    Adil Pradipta
  •    13/01/20 - 18:30
  •    1084

Mola TV

Agar bisa menciptakan tim yang solid di lapangan perlu kedekatan antar pemain. Begitu pula yang terjadi di Garuda Select angkatan kedua.

Kakang Rudianto sejauh ini baru sekali absen untuk tim asuhan Des Walker dan Dennis Wise. Meski tanpa kehadiran bek kelahiran 2 Februari 2003 ini tetap saja Garuda Select sanggup clean sheet saat menghajar Torino U-17, 3-0, di laga uji coba pertama di Italia, Rabu (8/1).

Kehadiran Kakang di skuat Garuda Select menjadi andalan di lini belakang. Keakrabannya dengan pemain lain menjadi nilai plus sosok yang paling ramah di skuat angkatan kedua ini. Ada tiga nama yang paling dekat dengan pemain asal Cianjur ini yakni, Ferdiansyah, Erlangga Setyo, dan Dodi Irawan.

“Mereka adalah rekan yang paling sering jadi teman bertukar cerita,” kata Kakang dikutip dari Mola TV.

Bukan tanpa sebab Garuda Select punya pertahanan yang mumpuni. Kakang dan Dodi tampil sebagai tandem di jantung pertahanan sementara Erlangga merupakan palang pintu terakhir andalan Garuda Select angkatan kedua.

Selama berlatih di Inggris duet Kakang-Dodi diturunkan dalam sembilan pertandingan. Masing-masing pemain mencatatkan penampilan sebanyak 766 menit dan 667 menit.

Kini setelah mengalahkan Torino, Garuda Select bersiap untuk pertandingan selanjutnya dalam tur Italia melawan Juventus U-17. Laga yang dijadwalkan di Juventus Training Center pada Kamis (16/1) juga menandakan kesempatan comeback untuk Kakang.



Momen Persib Bandung Juara Liga 1 Putri 2019








Berita Terkait


1582607190037

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?