Shin Tae-yong Mulai Pimpin Timnas Indonesia U-19


  •    Gerry Putra
  •    13/01/20 - 17:29
  •    3979

Gerry Putra/Bolalob

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjalankan tugas perdananya dengan memantau memberikan instruksi kepada timnas U-19. Seleksi tersebut digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (13/1/2020).

Dalam pantaun Bolalob, sebanyak 51 hadir dalam seleksi tersebut. Sedangkan pemain yang berada di luar negeri dan tergabung di Garuda Select, akan terus dipantau oleh staf pelatih.

"Selamat sore," ujar Shin Tae-yong menyapa para pewarta begitu tiba di Stadion Wibawa Mukti.




Selanjutnya, Tae-yong bersama dengan para asistennya, seperti Indra Sjafri langsung ke lapangan dan bergabung dengan para pemain. Hadir pula pelatih kepala timnas U-19, Gong Oh-kyun.

Para pemain melakukan pemanasan dengan mengitari lapangan. Lalu Tae-yong memberikan instruksi untuk peregangan otot. Setelah itu staf pelatih memberikan rondo kepada para pemain dengan dua sentuhan.

Seleksi tersebut juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainuddin Amali dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Para petinggi instansi dan federasi olahraga di Indonesia itu ikut memantau latihan perdana timnas di tangan Shin Tae-yong.


Melihat Shin Tae-yong Perdana di Timnas Indonesia U-19








Berita Terkait


1582075323179

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?