Ardhi Tjahjoko Mundur, Bambang Pamungkas Jadi Manajer Persija Jakarta?


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/01/20 - 21:32
  •    1.866

Ardhi Tjahjoko Mundur, Bambang Pamungkas Jadi Manajer Persija Jakarta?
Gerry Putra/Bolalob

Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko memutuskan mundur dari jabatannya. Ardhi menjabat sebagai manajer Persija sejak Liga 1 2017.

Setelah tiga musim mendampingi Persija sebagai manajer tim, Ardhi memilih mundur. Kabar itu disampaikan Ardhi lewat akun Instagram @ardhitj90, Senin (13/1/2020).

"Pada kesempatan yang baik ini, izinkanlah saya secara pribadi untuk mohon diri dari jabatan saya sebagai manajer Persija. Apabila ada tingkah laku, tutur kata saya yang salah dan tidak berkenan di hati, saya mohon maaf karena sejatinya itu semua tuntutan tugas yang dibebankan kepada saya," kata Ardhi.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang begitu besar selama ini kepada saya, dan selanjutnya, ada atau tidak di dalam tim Persija, sepenuhnya saya akan tetap mendukung Persija dalam mengarungi Liga 1 musim 2020," kata Ardhi menambahkan.




Rumor yang berkembang, posisi manajer Persija yang sebelumnya diemban Ardhi bakal dijabat oleh Bambang Pamungkas. Pemain yang karib disapa Bepe itu baru saja memutuskan pensiun seiring berakhirnya kompetisi Liga 1 2019.

Bepe pun terlihat berada di Mes Persija di kompleks Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020), dengan mengenakan setelan mirip manajer-manajer tim Eropa. Bepe juga sempat terlihat bersama Ferry Paulus saat menerima Evan Dimas dan agennya, Muly Munial, beberapa saat sebelum penandatanganan kontrak pemain asal Surabaya itu, Sabtu (11/1/2020).

Namun, saat ditanya mengenai apa peran Bepe di Persija saat ini, Presiden Persija, Ferry Paulus enggan menjelaskannya.

"Bepe ke sini hanya untuk bertemu teman-temannya. Semua yang ada di sini kan temannya. Masa tidak boleh ke sini. Dia kan juga teman saya," kata Ferry.






Video Trending



Berita Terkait


1596251401415

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?