Pelatih Timnas Futsal Indonesia Tandai Pemain-pemain Potensial di PFL 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    14/01/20 - 17:00
  •    2329

Bolalob

Setiap tahunnya, Indonesia tak kekurangan potensi-potensi pemain futsal yang menjadi masa depan olahraga tersebut nantinya. Pro Futsal League menjadi salah satu etalase untuk pemain potensial menunjukan tajinya.

Menurut Kensuke Takahashi, pelatih timnas futsal Indonesia. Setiap tahun, termasuk di musim PFL 2020 ini, dirinya selalu melihat bakat-bakat baru yang potensial yang menarik perhatiannya.

"Tidak ada yang berubah tiap tahun. Ada pemain yang menarik perhatian. Talenta pemain Indonesia tidak berubah sejak saya datang. Tiap tahun pasti ada saja yang berpotensi," ungkap Ken kepada Bolalob.


halaman 2 dari 2
Pelatih asal Jepang tersebut berharap para pemain potensial ini menggali lebih dalam ini kemampuannya bermain futsal, termasuk mengerti dasar-dasar cara bermain futsal yang baik dan benar serta standarisasi tim-tim.

"Harapan saya sebisa mungkin para pemain mengerti masalah dasar. Setiap tim harus punya satandar dan tidak hanya dari pelatih, pemain harus punya inisiatifu untuk belajar sendiri. Ada beberapa hal sepele yang membuat mereka rugi karena pemahaman yang kurang," tandas Ken.

Pro Futsal League 2020 sendiri diikuti oleh 16 tim yang dibagi ke dalam dua grup dan dimainkan tiap dua pekannya di setiap grup. Dua tim teratas tiap grup akan diadu di Final Four untuk menentukan juara pada 28-29 Maret 2020.


Best 5 Saves pekan 2 Group A | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1580129087721

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?