Mourinho: Harry Kane Bisa Lewatkan Euro 2020


  •    Robert
  •    14/01/20 - 10:30
  •    257

Mourinho: Harry Kane Bisa Lewatkan Euro 2020
Metro

Manajer Tottenham, Jose Mourinho mengkhawatirkan kemungkinan Harry Kane akan absen di ajang Euro 2020 dan tidak bisa kembali beraksi hingga musim depan.

Kane menjalani operasi pada cedera hamstring pada hari Sabtu, setelah mendapati tendonnya pecah di laga melawan Southampton pada Hari Tahun Baru dan Tottenham sebelumnya mengatakan mereka mengharapkan dia kembali ke latihan pada bulan April.

Mourinho telah ditanya berulang kali kapan kapten Inggris itu akan kembali, tetapi belum memberikan jawaban lebih spesifik.

Tetapi jawaban manajer Spurs yang terbuang menjelang ulangan Piala FA malam ini dengan Middlesbrough menyiratkan keraguan atas partisipasi Kane di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

"Berita tentang Harry tidak kami miliki dan jika Anda bertanya kepada saya setiap kali kami datang ke sini jawabannya akan sama," kata Mourinho.

Baca Juga :


"Kami berharap dia akan absen sampai pertengahan April, akhir April, Mei, musim depan saya tidak tahu. Saya tidak punya pembaruan untuk diberikan pada Harry."

Pada hari Sabtu Kane, yang memiliki riwayat pulih dengan cepat dari cedera, memposting foto dari tempat tidur rumah sakitnya setelah menjalani operasi.

Tetapi komentar Mourinho akan menyangkut bos Inggris Gareth Southgate dan para penggemar menjelang turnamen musim panas dan kehilangan pencetak gol terbanyak dalam kualifikasi dengan 12 gol akan menjadi pukulan besar untuk Three Lions tentunya.

Inggris akan memainkan pertandingan pertama di turnamen Eropa melawan Kroasia pada 14 Juni.






Video Trending



Berita Terkait


1575329402571

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?