Irfan Bachdim Menuju Pintu Keluar Bali United


  •    Robert
  •    14/01/20 - 11:00
  •    3645

Bolalob

Dari daftar 20 pemain yang dibawa Bali United ke Singapura untuk ajang kualifikasi Liga Champions Asia tidak ada nama Irfan Bachdim.

Kontrak Bachdim sendiri masih ada hingga akhir tahun 2020 bersama Bali United. Namun kedatangan banyak pemain baru di posisi yang sama dengan Bachdim membuat masa depan mantan pemain Consadole Sapporo itu tanda tanya.

M Rahmat didatangkan Bali United dari PSM Makassar, lalu ada pemain muda Sidik Saimima (PSS Sleman) hingga Gavin Kwan dari Barito Putera.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengaku sempat menawarkan pemain keturunan Belanda itu kepada klub lain.

"Bukan hanya Bachdim saja yang sempat kami tawarkan kepada Madura United," ujar Yabes Tanuri dikutip dari Tribun-Bali.com.

"Tapi juga ada beberapa pemain lain yang kami tawarkan kepada mereka," ucapnya pada Minggu (12/1/2020).


halaman 2 dari 2
Yabes menyebutkan bahwa Persib Bandung merupakan salah satu klub yang ia tawarkan dan juga adanya opsi penukaran pemain yang bisa dilakukan.

"Semua normal, kita tawarkan kita ada pemain, ada yang mau ama dia, kayak dari Persib Bandung, dari mana atau klub mana, yang ada bisa terjadi penukaran pemain atau transfer fee atau lainnya," kata Yabes Tanuri.

Bachdim sempat mengalami masalah cedera pada musim lalu dan membatasi penampilannya untuk Bali United. Namun dirinya sempat mendapati panggilan Timnas Indonesia beberapa kali di tahun 2019.

Pemain berusia 31 tahun ini tampil dalam 18 pertandingan dan mencetak tiga gol.







Berita Terkait


1582029002635

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?