Teco Yakin Bali United Mampu Meladeni Tampines Rovers di Lapangan Sintetis


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/01/20 - 11:00
  •    485

Stefano Cugurra, pelatih Bali United. (Bali United)

Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco mengatakan tim besutannya sudah siap menjalani babak preliminary 1 Liga Champions Asia 2020 kontra Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/2020).

"Kami sudah kerja keras selama latihan di Bali. Kami sudah memulai persiapan sejak 5 Januari dan tadi sore (13/1/2020) kami sudah melakukan latihan terakhir. Saya pikir persiapan cukup bagus untuk pertandingan melawan Tampines Rovers," kata Teco di situs resmi klub.

Bagi Teco, gambaran Tampines sebenarnya sudah jelas.

"Tampines Rovers yang saya tahu mereka salah satu tim tradisional di sini (Singapura). Mereka dalam beberapa tahun selalu main di Asia. Tahun lalu mereka berhasil jadi juara Piala Singapura dan pastinya mereka adalah tim berkualitas," ucap pelatih asal Brasil itu.




Sementara itu, terkait bakal tampil di lapangan sintetis milik Stadion Jalan Besar, Teco mengaku tidak khawatir soal kesiapan anak didiknya. Pasalnya, sebelum terbang ke Singapura, ia sudah membuat program latihan untuk beradaptasi di lapangan sisntetis.

"Memang besok kami akan bermain di lapangan sintetis dan pastinya tuan rumah Tampines Rovers sudah terbiasa bermain di lapangan seperti itu. Tapi kami juga sudah beberapa kali melakukan latihan di lapangan sintetis saat di Bali dan sore tadi juga sudah uji coba lapangan. Saya pikir para pemain sudah adaptasi dan pertandingan besok kami sudah siap," ujarnya.

Namun, perlu diketahui bahwa Teco tak akan mendampingi tim di pinggir lapangan. Pasalnya, yang akan memimpin adalah Emral Abus yang secara administrasi tak ada masalah. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  14/01/20 - 11:12







Berita Terkait


1581559202070

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?