Ferry Paulus Akui Berkomunikasi dengan Saddil, Osvaldo, dan Todd Ferre


  •    Rizqi Ariandi
  •    14/01/20 - 11:30
  •    1395

Bolalob

Persija Jakarta melakukan gebrakan pada bursa transfer musim 2020. Sejumlah pemain bintang berhasil didatangkan tim Ibu Kota.

Dua di antaranya adalah gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono dan mantan pemain Juventus, AS Roma, serta Timnas Italia, Marco Motta.

Rupanya, perburuan Persija terhadap para pemain bintang tidak berhenti sampai di Evan dan Motta.

Presiden Persija, Ferry Paulus mengatakan, pihaknya sedang menjalin komunikasi dengan tiga pemain berlabel tim nasional, antara lain Todd Rivaldo Ferre, Saddil Ramdani, dan Osvaldo Haay.

"Todd (Ferre) ada komunikasi, Osvaldo kami juga berkomunikasi, termasuk Saddil (Ramdani) juga kami berkomunikasi, dan masih banyak "Saddil-saddil" lainnya yang memang kami ada komunikasi sama mereka," kata Ferry kepada awak media di Mes Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, kemarin.




Ferry tidak menjelaskan secara pasti sejauhmana proses komunikasi dengan ketiga pemain tersebut sampai saat ini. Yang pasti, kata FP -sapaan karib Ferry Paulus- proses komunikasi dengan ketiganya sedang berjalan.

"Tetapi seperti tadi saya bilang, sebelum tanda tangan kontraknya itu selesai, maka (pemain-pemain) itu belum bisa klaim menjadi bagian kita," kata FP.

"Tetapi kalau diburu memang iya, karena itu bukan rahasia lagi karena memang sudah terbuka ke mana-mana, termasuk Evan Dimas kemarin semua terbuka, tapi memang setelah (ada) tanda tangan (kontrak), baru kita publish," tutur FP menambahkan.
Terakhir diubah:  14/01/20 - 12:02







Berita Terkait


1581818401886

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?