Brwa Nouri Sebut Persiapan Bali United di LCA Mepet


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/01/20 - 12:00
  •    554

Brwa Nouri, gelandang Bali United. (Bali United)

Gelandang asing Bali United, Brwa Nouri, mengatakan bahwa persiapan mereka untuk menjalani babak preliminary 1 Liga Champions Asia (LCA) 2020 kontra Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/2020), sebenarnya kurang ideal.

Satu hal yang menurut Nouri tidak ideal lantaran istirahat mereka setelah berkompetisi di Liga 1 2019 kurang lama. Bila mengacu pada laga terakhir Liga 1, 22 Desember 2019, memang belum genap satu bulan mereka berlibur. Namun, bukan berarti itu jadi kendala.

"Saat ini situasi tim dalam keadaan baik jelang pertandingan melawan Tampines Rovers. Kami memang belum lama menyelesaikan kompetisi Liga 1 dan langsung melakukan persiapan untuk kompetisi Asia. Saya rasa hal ini wajar dalam sepak bola. Sekarang tergantung bagaimana tim mengatasi kendala tersebut," ujar Nouri di situs resmi klub.




"Selama ini kami sudah mengikuti program latihan dari tim pelatih. Kami terus berusaha dan bekerja keras selama latihan untuk memfokuskan persiapan tim di kompetisi Asia ini," ucapnya lagi.

Pemain asal Irak itu pun menambahkan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah berusaha membuat kondisi tim lebih kondusif agar pemain bisa lebih solid lagi.

"Kami dari pemain terus menjaga kondisi fisik dengan program latihan yang terus dijalankan. Kami benar-benar membangun situasi yang baik dalam persiapan kami menghadapi pertandingan besok agar hasil terbaik ada pada kami," tutur Nouri. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1582182002036

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?