Osvaldo Haay Diburu Persija, Persebaya Siap Melepas


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/01/20 - 13:30
  •    3.543

Osvaldo Haay Diburu Persija, Persebaya Siap Melepas
Osvaldo Haay. (Persebaya)

Setelah dikabarkan bakal hengkang lantaran tak kelihatan batang hidungnya dalam latihan reguler Persebaya, akhirnya Osvaldo Haay datang bergabung.

Bila mengacu pada kualitas yang dimilikinya, pelatih Persebaya, Aji Santoso, tentuk menempatkan Valdo sebagai salah satu pemain penting dalam timnya. Namun, Aji pun memahami jika ia tak bisa memaksakan pemainnya itu untuk bertahan jika memiliki keinginan untuk pergi.

"Dia pemain bagus tentu masuklah (kerangka tim), tapi nanti kami lihat perkembangan seperti apa. Ditanya dulu apakah pemain masih berkeinginan untuk tetap di Persebaya atau bagaimana,” tutur Aji di situs resmi klub.

Baca Juga :


Saat ini, manajemen dan tim pelatih memang belum ada kesepakatan dengan Valdo yang kontraknya habis pada akhir Januari 2020.

“Yang penting pemain mau dulu baru kami negosiasi. Kalau pemain tidak mau saya juga tidak bisa memaksa,” ucap Aji lagi.

“Kecuali kalau memang bilang mau main di Persebaya, baru kami nego,” ucapnya melanjutkan.

Sementara itu, Valdo dikabarkan telah dihubungi oleh manajemen Persija sebagai usaha untuk merekrutnya. "Todd (Ferre) ada komunikasi, Osvaldo kami juga berkomunikasi, termasuk Saddil (Ramdani) juga kami berkomunikasi, dan masih banyak "Sadil-sadil" lainnya yang memang kami ada komunikasi sama mereka," kata Ferry Paulus, Presiden Persija. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Hai kamu pengisi hati Jangan lupa makan pagi Karena menanti butuh energi _ #Persebaya

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on







Video Trending



Berita Terkait


1600599602532

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?