Nabil Husein Ungkap Alasan Tak Jual Borneo Meski Ada yang Siap Membeli


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/01/20 - 15:30
  •    1185

Ilustrasi Borneo FC. (Liga 1)

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengungkap kegundahannya dalam persiapan tim menuju Liga 1 2020. Ia gelisah lantaran timnya tak mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Samarinda.

Menurut Nabil, dalam dua musim terakhir ada penurunan jumlah penonton yang hadir di Stadion Segiri, Samarinda, markas mereka. Tribun penonton tak lagi rutin terisi penuh di laga-laga kandang Borneo FC.

Meski merasa minum dukungan, Nabil pun masih bertekad untuk terus berjuang agar Borneo tetap eksis. Ia pun mengaku andaikan jika ia telah lelah mengurus Borneo, bisa saja ia melepas timnya ke tangan orang lain.




“Ini bukan soal berapa banyak yang sudah saya keluarkan untuk tim, namun ini soal hati. Kalau bukan masalah hati, sudah lama saya menjual tim ini. Apalagi sudah ada yang berminat. Namun ini bukan soal uang semata,” katanya di situs resmi klub.

Nabil berharap di musim 2020, Borneo bisa mendapatkan lebih banyak dukungan lagi sehingga secara materi dan nonmateri bisa mebuat tim lebih kuat.

“Sikap saya dan harapan saya kepada warga Samarinda hanya satu, jangan pernah tinggalkan kami di sini, karena kami berjuang untuk kalian. Apa yang saya lakukan selama ini semua demi Samarinda. Saya tak memikirkan masalah besarnya dana, tetap mari bersama membangun Borneo FC agar menjadi besar, dengan hadir di stadion memberikan dukungan di setiap pertandingan,” ucap Nabil yang mengakuisisi Perseba Super Bangkalan menjadi Borneo FC pada 2014 itu. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1581313134150

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?