Dua Pemain Asing Merapat Ke Bhayangkara FC


  •    Robert
  •    14/01/20 - 18:10
  •    860

Twitter

Bhayangkara FC tak mau kalah dengan klub lain dalam mempersiapkan skuat mereka untuk musim baru 2020.

Dua pemain asing didatangkan oleh manajemen klub berjuluk The Guardian itu. Mereka adalah Lee Won-jae (33 tahun) bek asal Korea Selatan, serta Nady Bi Bola Guy-Herve (28 tahun), gelandang dari Pantai Gading.

Pada musim lalu Won-jae bermain di Liga Thailand bersama Nakhon Ratchasima FC. Sedangkan, Guy Herve bermain untuk Al Qadisiyah FC di kasta Liga Arab Saudi.

Melansir dari laman Transfermarkt, Lee Won-Jae memiliki nilai transfer sebesar 300 ribu euro, atau setara dengan Rp4,5 miliar. Sedangkan Guy Herve diketahui memiliki market value sebesar 375 ribu euro, atau sekitar Rp5,7 miliar.

Tentu angka itu sangat tinggi untuk ukuran sepakbola Indonesia.


halaman 2 dari 2
Sejauh ini Bhayangkara FC belum menjelaskan status tiga pemain asing mereka, yakni Anderson Salles, striker Bruno Matos, dan gelandang Lee Yoo-joon.

Tak hanya pemain asing, beberapa wajah lokal juga sukses didapat oleh Bhayangkara FC di awal musim ini. Seperti Rangga Muslim dari PSS Sleman dan Ahmad Nur Hardianto (Arema FC).

Lalu mereka mempertahankan wajah-wajah lama, sebut saja Jajang Mulyana, Nurhidayat, Dendy Sulistyawan, I Putu Gede Juni Antara, Indra Adi Nugraha, Ssani Rizki, Alsan Sanda, Indra Kahfi, TM Ichsan, Wahyu Subo Seto dan Wahyu Tri Nugroho.

Untuk mempersiapkan tim, Bhayangkara FC akan mengikuti turnamen bertajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020 yang digelar di Stadion Sru, Siem Reap, Kamboja, 23-26 Januari 2020.

Pada ajang tersebut, Bhayangkara FC akan bertemu dengan beberapa tim kuat dari Asia Tenggara yakni Angkor Tiger FC (C-League Kamboja), Vishaka FC (C-League Kamboja), dan Petaling Jaya City FC (Super League Malaysia).







Berita Terkait


1582123841256

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?