Ini Alasan Pelatih Timnas Futsal Indonesia Coret Albagir Dari TC Timnas Futsal


  •    Rissalah Maulana
  •    14/01/20 - 17:23
  •    5129

Bolalob

Indonesia memulai persiapannya menuju AFC Futsal Championship 2020 dengan pemusatan latihan yang digelar di Jakarta Januari pekan ketiga ini.

20 pemain dikumpulkan di Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan. 13 pemain jebolan AFF Futsal 2019 dan juga tujuh pemain tambahan bakal mengikuti pemusatan latihan dengan dipimpin pelatih kepala Kensuke Takahashi.

Dari 13 pemain Jebolan AFF Futsal 2019, satu pemain tak masuk ke dalam daftar pemanggilan yaitu Muhammad Albagir. Menurut pelatih kepala Kensuke Takahashi, Cedera membuat Bagir diputuskan tak bergabung ke dalam tim.

"Untuk tidak dipanggilnya Bagir dengan cederanya saat ini, dia tidak dapat bermain maksimal. Tetapi kita akan memerika kondisi Bagir bekerjasama dengan klub," ungkap Kensuke kepada Bolalob.
halaman 2 dari 2



Selain itu, kuota yang diberikan untuk pemanggilan pemain ke pemusatan latihan hanya 20. Penanganan dan kordinasi untuk kiper tergolong mudah. Untuk itu Bagir diperbolehkan melakukan pemulihan dengan klub.

"Dalam pemanggilan ada beberapa yang cedera, namun pemain yang dapat kami panggil terbatas. Maka untuk kiper kami memutuskan untuk rehabilitasi dan latihan di klub," ujar pelatih asal Jepang tersebut.

Kensuke berharap ketiga kiper tetap menunjukan performa yang maksimal dan menunjukan perkembangan baik dari segi kondisi fisik maupun permainannya. Nantinya hanya akan ada dua kiper yang dibawa ke Turkmenistan mengikuti ajang AFC Futsal Championship 2020 pada 26 Februari hingga 8 Maret mendatang.



Best 5 Saves pekan 2 Group A | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1579426565953

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?