Bhayangkara FC Rekrut 2 Pemain Asing dari Korsel dan Pantai Gading


  •    Gerry Putra
  •    14/01/20 - 22:30
  •    993

Gerry Putra/Bolalob

Bhayangkara FC kedatangan dua pemain asing jelang bergulirnya Liga 1 musim 2020. Kedua pemain asing itu berasal dari Korea Selatan dan Pantai Gading.

Adalah Lee Won-jae dari Korea Selatan dan Naldy Bi Bola Guy Herve asal Pantai Gading yang menjadi penggawa asing baru The Guardian.


Won-jae berposisi sebagai bek dan Guy Harve sebagai gelandang. Won-jae terakhir bermain di klub Thailand, Nakhon Ratchasima FC. Sementara Guy Harve sempat absen bermain karena tak memiliki klub sejak hengkang dari klub Arab Saudi, Al Qadisiyah, 3 Januari 2019.




Kedua pemain asing tersebut melengkapi dua pemain lokal yang sebelumnya sudah bergabung dengan The Guardian. Ahmad Nur Hardianto dari Arema FC dan Rangga Muslim dari PSS Sleman jadi rekrutan pertama Bhayangkara FC.


Rencananya, Bhayangkara FC akan mengikuti turnamen pramusim di Kamboja bertajuk Siem Reap Cup, 23-26 Januari. Klub asal Jakarta Selatan akan bertemu Vishaka FC (C-League Kamboja), Angkor Tiger FC (C-League Kamboja), dan Petaling Jaya City FC (Super League Malaysia).







Berita Terkait


1582032601880

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?