Menang 5-3 atas Tampines Rovers, Bali United Ditantang Melbourne Victory di Fase Kedua


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/01/20 - 22:24
  •    2.983

Menang 5-3 atas Tampines Rovers, Bali United Ditantang Melbourne Victory di Fase Kedua
Bali United menang 5-3 atas Tampines Rovers. (Bali United)

Kemenangan 5-3 atas tuan rumah Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura (14/1/2020), membuat Bali United berhak melaju ke fase kedua play off Liga Champions Asia (LCA) 2020.

Mereka lolos ke babak preliminary 2 LCA dan bakal bersua klub Australia, Melbourne Victory, di Stadion AAMI Park, Melbourne, Selasa (21/1/2020).

Lima gol yang dicetak Bali United di Jalan Besar diawali oleh gol Melvin Platje pada menit kedelapan. Berawal dari kecerobohan pemain Tampines yang salah mengoper, Platje secara mengejutkan melepaskan tembakan dari sepertiga lapangan.

Arus bolanya tak mampu dihadang oleh kiper Mohamed Zulfairuuz. Skor 1-0 untuk tim tamu.


Lima menit berselang, Platje lagi-lagi mampu menodai gawang Zulfairuuz. Umpan terukur Stefano Lilipaly mampu dikonversinya menjadi gol dengan sepakan voli.

Baca Juga :


Namun, keunggulan 2-0 itu mampu disamakan oleh Tampines. Boris Kopitovic dan Jordan Webb menjadi aktor yang menyarangkan bola ke gawang Wawan Hendrawan pada menit ke-43 dan 53’.

Pataka bagi Bali hadir pada menit ke-67 lantaran Muhammad Rahmat yang masuk pada babak kedua membuat gol bunuh diri. Akan tetapi pada menit ke-81, Rahmat membayar gol bunuh dirinya itu.

Ia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 dengan memanfaatkan umpan matang Lilipaly di depan gawang Tampines. Skor tersebut menutup babak kedua.

Di masa perpanjangan waktu, Bali united tampil superior. Dua gol mampu mereka cetak.

Pertama oleh Lilipaly pada menit ke-110 dan kedua oleh Sidik Saimima di menit ke-114. Skor akhir menjadi 5-3 untuk keunggulan Serdadu Tridatu.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1598531402074

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?