Piala Asia U-23 2020: Thailand Buat Sejarah Baru Lolos ke Perempat Final


  •    Robert
  •    15/01/20 - 10:08
  •    7821

AFC

Thailand untuk pertama kalinya lolos ke babak perempat final ajang Piala Asia U-23 2020. Berhadapan dengan Irak di laga terakhir Grup A, tim tuan rumah bermain imbang 1-1.

Hasil ini membuat mereka berada di posisi runner-up dengan raihan 4 poin. Australia menjadi juara grup dengan raihan 5 poin, dimana mereka juga bermain imbang 1-1 melawan Bahrain di laga terakhir.

Bermain dengan dukungan suporter mereka di Rajamangala Stadium, Thailand membuka keunggulan di menit ke-6 melalui eksekusi pinalti dari Jaroensak Wonggorn.




Wasit mendapat bantuan VAR untuk memberikan Thailand hadiah pinalti, dimana bek Irak menghalau bola dengan tangannya dalam skema sepak pojok. Tendangan keras Jaroensak Wonggorn gagal diantisipasi oleh kiper Irak.

Thailand yang tampil dominan di babak pertama dengan sejumlah peluang harus kebobolan di awal babak kedua. Irak menyamakan kedudukan melalui Mohamed Nassif. Bola liar di area kotak pinalti mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Nassif.

Thailand akan menunggu juara Grup B di fase knock-out, sementara Australia akan berhadapan dengan runner-up Grup B. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1574580601491

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?