Ian Rush Minta Ryan Giggs Pantau Wonderkid Liverpool


  •    Gerry Putra
  •    15/01/20 - 11:30
  •    533

Ian Rush Minta Ryan Giggs Pantau Wonderkid Liverpool
Paul Ellis/AFP

Ryan Giggs selaku pelatih timnas Wales diminta untuk memantau bek muda Liverpool, Neco Williams. Adalag legenda sepak bola Wales, Ian Rush yang meminta hal tersebut.

Neco Williams tampil impresif pada kompetisi level U-23 musim ini. Ia juga menjadi sorotan karena membantu Liverpool mengalahkan Everton, di babak ketiga Piala FA dengan skor 1-0 beberapa hari lalu.

Rush mengatakan, progres Williams tak lepas dari peran pelatih Juergen Klopp. Jika tetap seperti itu, Rush yakin Williams bisa jadi senjata Wales di Piala Eropa 2020.




"Dia (Williams) pemain yang hebat. Performa dan kepercayaan dirinya sudah semakin bagus dari waktu ke waktu. Saya yakin adalah Juergen Klopp yang membuatnya sangat percaya diri," kata Rush dari Liverpool Echo.

"Dia belajar mempelajari sejumlah pemain besar dari hari ke hari. Jadi, saya pikir hanya soal waktu saja sebelum dia masuk kategori U-21 dan mendapatkan semuanya. Dia pasti berpikir, 'Saya ingin ikut Piala Eropa'," tutup Rush.

Williams memang saat ini belum menjalani debut di Liga Primer Inggris. Tapi Rush percaya kesempatan Williams masuk senior tinggal menunggu waktu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593781201351

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?