Coppa Italia: Lukaku Terus Cetak Gol untuk Inter


  •    Robert
  •    15/01/20 - 10:30
  •    689

Goal.com

Striker Romelu Lukaku belum menunjukan tanda-tanda meredup, setelah kembali mencetak dua gol untuk membawa Inter menang 4-1 atas Cagliari dalam ajang babak 16 besar Coppa Italia, Selasa (14/12) malam di San Siro.

Pemain asal Belgia itu mencetak dua gol - termasuk gol saat pertandingan baru berjalan 21 detik untuk membawa Inter melaju ke perempat final.

Lukaku menempatkan gol pertama setelah backpass yang mengerikan oleh Christian Oliva dan Borja Valero membuat skor menjadi 2-0.

Lukaku mencetak gol keduanya, Oliva mencetak gol rendah untuk menjadikannya 3-1 sebelum sundulan Andrea Ranocchia memastikan kemenangan tuan rumah.

Lukaku (26 tahun) telah mencetak 18 gol dalam 25 penampilan untuk tim Italia pada musim ini.




"Saya harus berterima kasih kepada rekan satu tim saya, pelatih, staf ruang belakang dan para penggemar. Semua orang telah membantu saya sejak hari pertama," ujar Lukaku, yang telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan terakhirnya kepada Rai.

"Inter adalah pilihan terbaik saya. Saya dapat tumbuh di sini dan saya dapat memberikan kontribusi saya. Peran saya adalah membantu tim dengan cara apa pun dan saya tahu bahwa para penggemar menyukai ini. Saya harus mempertahankan ini."

"Jelas, mencetak gol adalah tujuan, bagaimanapun, saya tidak hanya memikirkan diri saya sendiri, tetapi juga tim. Saya di sini untuk mencapai ini dan saya berharap untuk memenangkan sesuatu. Namun, untuk saat ini, saya hanya fokus pada Lecce."

halaman 2 dari 2
Hasil Lainnya

Juara bertahan Coppa Italia, Lazio melaju untuk meraih kemenangan 4-0 atas tim dari Serie B Cremonese, pemain internasional Italia Ciro Immobile mencetak gol dari titik penalti dalam kemenangan nyaman tuan rumah.

Dan di pertandingan Selasa lainnya, Lorenzo Insigne mencetak gol dengan dua tendangan penalti saat Napoli mengalahkan Perugia 2-0. Mantan kiper Arsenal, David Ospina, berhasil melakukan tendangan penalti dari Pietro Iemmello.

Juara liga dan 13 kali juara Coppa Italia, Juventus baru akan menjamu Udinese di pertandingan 16 besar mereka pada hari Rabu.







Berita Terkait


1567253402584

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?