Masalah Keamanan, Manchester United Batalkan Pemusatan Latihan di Qatar


  •    Robert
  •    15/01/20 - 11:50
  •    313

ManUtd.com

Manchester United membatalkan rencana kamp pelatihan mereka di wilayah Teluk selama liburan musim dingin bulan depan karena masalah keamanan.

United tidak bermain selama 16 hari antara laga Liga Premier melawan Wolves pada 1 Februari dan melawan Chelsea pada 17 Februari.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk memberikan pasukannya beberapa hari libur sebelum pergi ke kamp pelatihan.

Sementara tujuan belum ditentukan, Qatar dan Dubai akan menjadi salah satu daftar teratas United.

Pada Januari tahun lalu, Solskjaer membawa pasukannya ke Dubai di Uni Emirat Arab dan mengirim beberapa pemainnya lagi di bulan November saat jeda internasional.




United sebelumnya juga menggunakan Akademi Aspire di ibukota Qatar, Doha, untuk kamp pelatihan selama musim dingin.

Terjadi peningkatan ketegangan di kawasan itu setelah komandan senior Iran Qasem Soleimani tewas dalam serangan udara AS di Baghdad dan sebuah pesawat Ukraina International Airlines secara tidak sengaja ditembak jatuh di Teheran, menewaskan semua 176 penumpang.

Solskjaer telah memutuskan untuk mempertahankan skuadnya di Eropa, kemungkinan besar Spanyol atau Portugal, untuk mempersiapkan sisa kampanye mereka, yang mencakup babak 32 besar Liga Europa dengan klub Belgia Club Brugge.

Ketika ditanya apakah rencana United telah berubah, Solskjaer mengatakan: "Ya, ada hal yang lebih membuatku khawatir daripada sepakbola.

"Kami mencari di Timur Tengah, tetapi itu pasti tidak akan terjadi. Kami akan tetap di Eropa."

Nasihat perjalanan dari kantor kementerian luar negeri Inggris untuk Qatar adalah bahwa para wisatawan harus "tetap waspada" di tengah "meningkatnya ancaman serangan teroris secara global terhadap kepentingan Inggris dan warga negara Inggris".





Video Trending



Berita Terkait


1586003401958

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?