Pujian Teco untuk Melvin Platje dan Pemain Baru Bali United


  •    Robert
  •    15/01/20 - 12:00
  •    774

Bali United

Bali United harus melewati babak tambahan waktu saat berhadapan dengan tuan rumah Tampines Rovers dalam laga preliminary 1 Liga Champions Asia 2020 di Stadion Jalan Besar, Singapura hari Selasa (14/1) malam.

Kedua tim bermain imbang 3-3 di waktu normal, sebelum Bali United menambah dua gol untuk meraih kemenangan 5-3 atas juara Liga Singapura itu. Melvin Platje mencetak dua gol, Stefano Lilipaly, M Rahmat dan Sidik Saimima juga masuk papan skor.

Stefano Cugurra Teco memuji kualitas para pemain baru Bali United yang berkontribusi dalam laga tersebut.

"Semua pemain baru yang ke Bali United punya kualitas bagus, mereka butuh waktu adaptasi dengan tim baru," kata Teco dikutip dari Radar Bali.

Sementara itu pemain asal Belanda, Melvin Platje yang diplot sebagai target man, dinilai Teco bermain bagus.

"Pada menit awal Melvin mempunyai konsentrasi, sehingga ia dapat bola di area bertahan lawan, dan ia melakukan finishing yang bagus. Bagi tim kita, dia cetak dua gol dan bagus bagi kita untuk jalani laga selanjutnya di Australia," jelasnya.

Setelah dari Singapura, Teco mengatakan tim akan konsentrasi untuk persiapan melawan Melbourne Victory.

"Besok (15/1/2020) kita balik Bali, Kamis kita latihan, konsentrasi kerja keras lawan tim di Australia," ujarnya.


halaman 2 dari 3
Usai mencetak dua gol, Platje sendiri optimistis menatap pertandingan melawan wakil dari Australia itu.

“Selanjutnya kami akan pergi ke Australia, dan Melbourne tim besar di Australia. Namun kami juga tim yang bagus, kami juara musim lalu. Kami akan berusaha memenangkan pertandingan, karena itu tujuan kami,” tegas Platje kepad 1Play Sports.

“Kami harus mendapatkan recovery yang cukup. Saya harap semua tetap dalam keadaan bugar. Tapi kami harus lebih tajam di pertandingan berikutnya, dan pertahanan kami harus lebih baik.” halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1575711001566

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?