Gaya Bermain Bintang Timur Surabaya Itu Cetak Gol, Bukan Jaga Gawang


  •    Dwi Anggoro
  •    15/01/20 - 11:50
  •    628

Bolalob

Bintang Timur Surabaya (BTS) meraih dua kemenangan penting dipekan kedua Grup B Pro Futsal League (PFL) yang berlangsung di GOR Dabonsia, Bojonegoro, Jawa Timur pada 11 dan 12 Januari 2020.

Hicham Ben Hammou selaku pelatih BTS mengungkapkan rahasia timnya bisa meraih kemenangan meski sempat tertinggal terlebih dahulu. Dirinya menyatakan jika tujuan BTS adalah mencetak gol, bukan menjaga gawang.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Digaya kami mencoba memainkan pertandingan denagn intensitas tinggi. Kami memainkan pertandingan untuk mencetak gol dan tidak untuk mempertahankan gawang kami. Itulah perbedaan antara kami dan lawan," ungkapnya kepada Bolalob.

"Pelindo dan Kancil adalah 2 tim yang bermain gunakan serangan balik. Jika kamu melihat semua gol dari Pelindo atau Kancil bukan karena mereka memiliki set play yang baik atau lainnya. Gol pertama Pelindo, tendangannya mengenai Andrew dan Nazil kehilangan keseimbangan. Gol kedua lewat sepak pojok dan kami tidak bertahan dengan baik. Kancil mencetak gol lewat tendangan bebas melewati kaki Nazil," lanjutnya.

"Kesimpulannya, ketika kamu bermain seperti kami maka sangat normal kami sering memberikan ruang terbuka, itu risiko yang harus kami ambil," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Bank Sumut Medan (0) vs (5) SKN FC Kebumen | Highlights Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1580129087721

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?