Messi Puji Profesionalisme Valverde


  •    Robert
  •    15/01/20 - 16:00
  •    393

Messi Puji Profesionalisme Valverde
Hindustime

Lionel Messi berharap Ernesto Valverde mendapat hal terbaik di masa depan setelah pelatih meninggalkan Barcelona. Messi menyebut mantan bosnya sebagai sosok yang profesional dan luar biasa.

Menyusul kekalahan dari Atletico Madrid di Supercopa de Espana, Barcelona memutuskan untuk berpisah dengan Valverde pada hari Senin, dengan Quique Setien dengan cepat diumumkan sebagai penggantinya.

Mantan bos Athletic Bilbao, Valverde, mengambil alih Barca pada tahun 2017 dan membawa klub Catalan meraih gelar LaLiga berturut-turut ditambah kesuksesan Copa del Rey.

Namun, kekalahan mereka dari tangan Liverpool di semi-final Liga Champions musim lalu dan diikuti oleh kekalahan dari Valencia di final Copa del Rey, membuat Valverde berada di bawah tekanan.




Meskipun berada di puncak klasemen LaLiga, Barca memecat Valverde karena gagal melaju ke final Supercopa.

Messi, yang mencetak 112 gol di semua kompetisi di bawah bimbingan Valverde, kini telah mengucapkan terima kasih kepada pelatih asal Spanyol itu dan penyerang asal Argentona itu yakin akan berkembang dalam pekerjaan berikutnya.

"Terima kasih untuk semuanya, gaffer," Messi memposting di akun Instagram resminya pada hari Selasa.

"Aku yakin semuanya akan berjalan baik untukmu kemanapun kamu pergi karena, selain menjadi profesional top, kamu juga orang yang top. Semoga sukses dan pelukan."

Setien langsung memimpin latihan Barca pada hari Selasa sebelum diperkenalkan kepada media, dengan mantan pelatih Real Betis itu akan bertanggung jawab atas pertandingan LaLiga pertamanya sebagai pelatih Barca melawan Granada pada hari Minggu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593311890551

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?