Bos Borneo FC Tak Menyerah Ajak Suporter Penuhkan Stadion Segiri


  •    Gerry Putra
  •    15/01/20 - 17:00
  •    449

Liga Indonesia Baru

Pemilik Borneo FC, Nabil Husein Said Amin tak menyerah untuk terus meningkatkan gairah sepak bola di Samarinda. Nabil secara khusus berupaya menaikkan atmosfer suporter yang cenderung menurun.

Manajemen Borneo FC juga berupaya untuk meningkatkan tontonan menarik bagi warga Samarinda. Tingkat kehadiran penonton di Stadion Segiri belum sesuai ekspetasi. Tapi dalam beberapa pertandingan sempat menembus 6 ribu penonton.

“Satu hal yang sering saya tanyakan dalam diri sendiri, soal tidak antusiasnya warga Samarinda datang ke Stadion Segiri. Ini bukan setahun atau dua tahun saya pikirkan, tetapi sejak tim ini hadir di Samarinda dan menjadi salah satu bagian yang mengangkat nama daerah,” ujar Nabil dari lama klub.




Meski berjuang sendiri dalam meningkatkan jumlah penonton, Nabil tak mau menjadikan hal tersebut sebagai alasan dirinya tak lagi memperjuangkan tim yang dibangunnya tenggelam.

Isu akan dijualnya tim, nyaris hadir setiap tahun. Faktanya, Nabil tak pernah menginginkan Borneo FC hengkang layaknya Putra Samarinda.

“Ini bukan soal berapa banyak yang sudah saya keluarkan untuk tim, namun ini soal hati. Kalau bukan masalah hati, sudah lama saya menjual tim ini, apalagi sudah ada yang berminat. Namun ini bukan soal uang semata,” tuturnya.

Musim ini, Nabil berharap dukugan lebih masif kepada Borneo FC. Ia sadar tujuh tahun klub berdiri, masih menjadi bayi. Akan tetapi, dengan dukungan besar maka tim menjadi besar dalam usia muda.

“Sikap saya dan harapan saya kepada warga Samarinda hanya satu, jangan pernah tinggalkan kami di sini, karena kami berjuang untuk kalian. Apa yang saya lakukan selama ini semua demi Samarinda,"

"Saya tak memikirkan masalah besarnya dana, tetap mari bersama membangun Borneo FC agar menjadi besar, dengan hadir di stadion memberikan dukungan di setiap pertandingan,” ucapnya.







Berita Terkait


1580131801922

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?