Bhayangkara FC Cari Kecocokan Harga dengan Ezechiel dan Renan Silva


  •    Gerry Putra
  •    15/01/20 - 16:30
  •    2.382

Bhayangkara FC Cari Kecocokan Harga dengan Ezechiel dan Renan Silva
Persib Bandung Official

Bhayangkara FC terus berburu pemain asing. Setelah mendatangkan Lee Won-jae dan Guy Harve, ada dua nama pemain asing lagi yang sedang diburu.

Sebelumnya, The Guardian juga sudah mendatang rekrutan lokal, yakni Ahmad Nur Hardianto (Arema FC) dan Rangga Muslim (PSS Sleman). Sedangkan kiper Panggih Prio Sembodo statusnya kembali usai menjalani masa peminjaman di Persipura Jayapura.

Dua pemain tersebut adalah Renan Silva dari Borneo FC dan Ezechiel N'douassel dari Persib Bandung. Akan tetapi keduaya masih dalam proses negosiasi.

"Belum. Andik (Vermansah) dan Ezechiel masih proses negosiasi, termasuk Renan Silva," kata Sumardji selaku COO Bhyangkara FC kepada Bolalob.




Sumardji mengatakan, manajemen saat ini masih melihat budget untuk pembelian pemain. Namun tidak hanya budget, tapi ada juga faktor kecocokan dengan strategi pelatih, dalam hal ini Paul Munster.

"Dalam merekrut pemain kita juga melihat anggarannya. Selain itu juga kita diskusi juga dengan pelatih, masuk atau tidak dengan skema permainan," tuturnya.

Renan Silva merupakan pemain asing terbaik Liga 1 musim ini yang tidak dipertahankan Borneo FC. Sedangkan Ezechiel memilih mengundurkan diri dari Persib Bandung, meski masih tersisa kontrak. Besar kemungkinan King Eze datang ke Jakarta Selatan dengan status pinjaman. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  15/01/20 - 16:40






Video Trending



Berita Terkait


1594087201644

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?