Latihan Perdana, Paul Munster Puji Kualitas Dua Rekrutan Asing


  •    Gerry Putra
  •    15/01/20 - 20:00
  •    1265

Media Bhayangkara FC

Kesan positif didapat pelatih Paul Munster saat melihat dua rekrutan asing berlatih perdana, yakni Lee Won-jae (Korea Selatan) dan Guy Harve (Pantai Gading), di Stadion PTIK, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (15/1/2020) pagi. Latihan tersebut sebagai persiapan Liga 1 2020.

Paul Munster melihat kedua pemain itu punya kemampuan adaptasi yang cukup baik. Pada latihan tersebut, Munster memberikan materi pemulihan fisik dan taktik. Keduanya pun melahap menu tersebut dengan baik.

"Sejauh ini saya cukup puas dengan apa yang mereka tunjukkan dan bagaimana mereka memahami materi latihan. Secara personal, mereka adalah orang yang baik," ujar Munster usai latihan.




"Kemudian mereka bisa beradaptasi dengan cepat. Saya juga menilai mereka pemain yang bagus dan memiliki kualitas pemahaman yang baik," tuturnya.

Keduanya besar kemungkinan bakal dibawa Munster saat Bhayangkara FC mengikutu Siem Reap Cup di Kamboja. Pada turnamen yang digelar 23-26 Januari 2020, The Guardian akan berhadapan dengan Angkor Tiger FC (C-League Kamboja), Vishaka FC (C-League Kamboja), dan Petaling Jaya City FC (Super League Malaysia)

Lee didatangkan Bhayangkara dari Nakhon Ratchasima Mazda FC di Thai League 1 atau kompetisi level teratas teratas Liga Thailand. Pemain asal Korea Selatan ini didapuk menggantikan Anderson Sales yang musim ini tak akan berbaju The Guardian.







Berita Terkait


1579486802423

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?