Gol Tunggal Juan Mata Bawa Manchester United Menang di Piala FA


  •    Robert
  •    16/01/20 - 09:22
  •    549

Gol Tunggal Juan Mata Bawa Manchester United Menang di Piala FA
Twitter

Juan Mata mencetak gol kemenangan di menit ke-67 saat Manchester United menjamu Wolverhampton di laga ulang babak ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Kamis (16/1) dini hari WIB.

Bola chip dari Mata mampu mengecoh kiper Wolves, John Ruddy. Anthony Martial berperdan dalam terciptanya gol kemenangan itu melalui sodorannya.

Wolves memiliki gol melalui Pedro Neto di babak pertama, namun dikesampingkan oleh asisten video wasit (VAR) karena bola mengenai tangan Raul Jimenez dalam prosesnya.

Tapi itu adalah kemenangan yang pantas bagi tuan rumah, yang memiliki peluang lebih baik dalam pertandingan ketat di Old Trafford.

Manchester United selanjutnya akan melakukan perjalanan ke Watford atau Tranmere - yang juga harus menjalani laga ulangan di putaran ketiga ulangannya di Prenton Park pada hari Selasa ditunda karena hujan deras.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak berhasil melakukan tembakan tepat sasaran di pertandingan pertama yang berakhir imbang tanpa gol di Molineux pada 4 Januari tetapi jauh lebih mengancam dalam pertandingan ini.

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
"Saya pikir Anda dapat melihat bahwa dua tim menjelang akhir pertandingan sangat lelah. Itu adalah ujung ke ujung dan pertandingan terbuka - kadang-kadang itu tidak cocok untuk kami," ujar Solskjaer usai laga.

"Kami senang akhirnya bisa mengalahkan Wolves. Juan Mata adalah kelas yang berbeda. Dia memiliki keterampilan, ketenangan, dan bahkan kecepatan."

United telah memenangkan enam pertandingan kandang terakhir mereka di Piala FA tanpa kebobolan satu gol pun dalam putaran ini.







Video Trending



Berita Terkait


1600498802565

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?