Messi: El Clasico Lebih Seru Kalau Ronaldo Masih di Madrid


  •    Robert
  •    16/01/20 - 09:47
  •    1714

Metro

Lionel Messi percaya bahwa duel antara dia dan Cristiano Ronaldo di ajang El Clasico akan meninggalkan kesan abadi.

Superstar Barcelona berhadapan langsung dengan Ronaldo selama hampir satu dekade di LaLiga, di mana keduanya berbagi gelar individu sebagai dua pemain terbaik dunia yang pernah ada.

Perdebatan terus berlanjut untuk menentukan siapa yang lebih baik, Messi atau Ronaldo.

Penyerang Portugal itu telah berangkat ke Juventus, tetapi Messi - yang memenangkan rekor enam Ballon d'Or pada Desember - memiliki kenangan indah akan perseteruan mereka di Spanyol.

"Pertandingan melawan Real selalu sangat berarti, tetapi ketika Cristiano ada di sana mereka menjadi jauh lebih istimewa," kata Messi.

"Tetapi ini adalah waktu yang telah berlalu sekarang, yang telah kita alami. Sekarang, kita harus melihat ke depan ke masa depan.

"Itu adalah duel khusus dan itu akan tetap dalam pikiran orang selamanya, karena itu berlangsung selama bertahun-tahun dan tidak mudah untuk mempertahankan level seperti itu untuk waktu yang lama.


halaman 2 dari 2
"Ditambah lagi, tim-tim yang kami mainkan juga sangat menuntut, baik Real Madrid dan Barca, dua tim terbaik di dunia.

"Duel di antara kami sangat bagus pada tingkat pribadi dan saya pikir orang-orang juga bersenang-senang, apakah mereka penggemar Madrid atau Barca, atau bahkan hanya penggemar sepak bola pada umumnya."

Barca minggu ini baru saja menunjuk pelatih kepala baru, dengan Quique Setien menggantikan Ernesto Valverde, meskipun klub berada di puncak klasemen bersama Madrid.

Pertandingan Clasico terakhir berakhir 0-0 di Camp Nou pada bulan Desember, dengan Barca bersiap menuju Santiago Bernabeu pada bulan Maret mendatang.








Berita Terkait


1582604285841

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?