Kedatangan Ibrahimovic Penting bagi AC Milan


  •    Robert
  •    16/01/20 - 10:20
  •    532

Twitter

Pelatih kepala Milan Stefano Pioli mengatakan kedatangan Zlatan Ibrahimovic sangat penting untuk tim Serie A itu.

Ibrahimovic kembali ke Milan untuk kedua kalinya setelah bergabung dengan Rossoneri - tempat ia memenangkan Scudetto pada musim 2010-11, usai kontraknya dengan LA Galaxy berakhir.

Bintang Swedia berusia 38 tahun ini telah membuat dampak langsung, mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Milan di Serie A saat berjumpa Cagliari pekan lalu. Dimana itu adalah penampilan keduanya.

Ibrahimovic hanya duduk di bangku cadangan saat Milan meraih kemenangan 3-0 dari SPAL 3-0 di babak 16 besar Coppa Italia 16 pada hari Rabu. Dan menjelang kunjungan Milan ke Udinese pada hari Minggu, Pioli memuji striker di tengah perjuangan klub.

"Menandatangani Ibrahimovic sangat penting," kata Pioli kepada wartawan. "Tentu saja, sangat penting untuk apa yang dia lakukan setiap hari selama sesi latihan, untuk apa yang dia lakukan di Cagliari dan untuk apa yang akan dia lakukan.




"Ibra akan meningkatkan memberi kami kepuasan luar biasa. Ia sangat profesional, ia sangat terdorong dalam semua hal yang ia lakukan. Sulit dipercaya melihat juara hebat seperti dia bekerja keras. Penting bagi tim muda seperti kami.

"Setelah Cagliari, dia berkata untuk bekerja keras dan dengan penuh semangat sehingga kita bisa mendapatkan hadiah. Ini adalah hal yang paling penting."

Tanpa Scudetto sejak periode pertama Ibrahimovic, Milan berada di urutan 10 di Serie A dan terpaut 10 poin dari Atalanta yang berada di urutan keempat, sementara mereka 23 poin di belakang pemimpin Juventus. halaman 2 dari 2
Lihat postingan ini di Instagram

Siapa yang golnya lebih banyak di akhir musim? Lukaku atau AC Milan? 👿 #LukakuvsACMilan #BolalobFootball

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bolalob.com (@bolalobfootball) pada








Berita Terkait


1579411802257

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?