Jelang Lawatan ke Anfield, Rashford Alami Cedera


  •    Robert
  •    16/01/20 - 10:30
  •    343

Jelang Lawatan ke Anfield, Rashford Alami Cedera
Twitter

Manchester United akan melakukan segalanya untuk memastikan Marcus Rashford siap tampil menghadapi pemimpin Liga Premier Liverpool pada Minggu, hal ini diungkapkan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Rashford bermain saat United menang 1-0 di putaran ketiga Piala FA atas Wolves di Old Trafford, tetapi ia hanya tampil selama 16 menit sebelum digantikan. Ia mendapat cedera di bagian punggung menyusul tantangan dari Matt Doherty.

Meskipun Rashford berada di lapangan ketika Juan Mata mencetak gol kemenangan, Solskjaer mengakui keputusan untuk membawanya adalah bumerang, saat ia mengalami cedera empat hari sebelum perjalanan ke Anfield.

Rashford telah mencetak 14 gol untuk United di Liga Premier musim ini dan Solskjaer mengatakan klub akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun di akhir pekan.

"Dia adalah sembuh dengan cepat dan dia akan bermain melalui rasa sakit, pasti, jika dia mampu, jika itu bukan cedera yang buruk," kata Solskjaer kepada wartawan di sebuah konferensi pers.

"Tapi kita telah melihat bahwa dia berjuang akhir-akhir ini - tetapi lebih ketika dia lelah. Dia tidak cukup lama untuk lelah jadi saya pikir itu mungkin sesuatu yang baru saja terjadi di sana dan kemudian.

"Dia benar-benar top musim ini sehingga kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membuatnya fit untuk hari Minggu. Jika tidak, kita akan bermain tanpanya."


halaman 2 dari 3
United juga dipastikan tanpa duo gelandang tengah Scott McTominay dan Paul Pogba, serta pemain bertahan Eric Bailly dan Luke Shaw pada hari Rabu, namun Solskjaer tidak akan mengeluhkan daftar korban yang semakin bertambah.

"Ini sepak bola, saya tidak akan pernah mengeluh tentang semua cedera yang kita miliki," tambahnya.

"Itu hanya sebagian dan tak terpisahkan darinya dan pada saat itu adalah Marcus. Dia sudah siap dan cocok sepanjang musim sehingga kamu tidak bisa mengeluh."

Liverpool berada di puncak klasemen Liga Premier dengan raihan 61 poin dari kemungkinan 63.

Satu-satunya poin yang hilang adalah di Old Trafford di awal musim ketika Rashford mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 pada Oktober.

Dengan hasil itu Solskjaer yakin timnya akan memiliki rencana untuk menyulitkan tim asuhan Jurgen Klopp.

"Tentu saja sulit, tapi saya punya Liverpool di sini dua kali dan kami imbang keduanya," kata pemain Norwegia itu.

"Tentu saja kami ingin memenangkan itu tetapi saya pikir kami telah menemukan cara yang bagus untuk bermain melawan mereka dan kami pantas mendapatkan poin di keduanya." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594350601346

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?