Persebaya Surabaya Resmi Dapatkan Makan Konate


  •    Robert
  •    16/01/20 - 10:07
  •    1.944

Persebaya Surabaya Resmi Dapatkan Makan Konate
Liputan6

Saga transfer pemain asing asal Mali, Makan Konate akhirnya tuntas sudah setelah dirinya resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya.

Konate sebelumnya bermain untuk Arema FC selama satu setengah musim. Ia dikaitkan dengan beberapa klub besar Liga 1 lainnya dalam bursa transfer kali ini.

Namun pada akhirnya Bajul Ijo menjadi tim yang sukses mendatangkannya.

"Salam satu nyali, Wani! Terima kasih, saya telah bergabung dengan Persebaya Surabaya, mudah-mudahan tahun ini kita bisa juara," ujar Konate dalam akun Instagram Persebaya.

Baca Juga :


Musim lalu, pemain yang juga pernah berseragam Sriwijaya FC dan Persib Bandung itu membukukan 16 gol dan 11 assist.

Makan Konate melengkapi kuota pemain asing di Persebaya, sebelumnya sudah ada dua nama yang dipertahankan yakni David Da Silva dan Aryn Williams serta Persebaya sukses mendatangkan gelandang asal Palestina, Mahmoud Eid.

halaman 2 dari 2
Hari Rabu lalu Konate sudah mengucapkan selamat tinggal untuk para suporter yang tergabung dalam Aremania melalui akun Instagramnya.

"Assalamoualekoum, terimakasih kepada bos IB , managemen arema fc , teman teman dan pelatih, officiel. Selama 1.5 tahun degan arema punya banyak kenangan semua baik baik saya minta maaf kalo ada salah sukses terus buat arema fc semoga yang depan lebih baik . Saya tidak bergabung degan arema tahun 2020 salam buat aremania dan aremanita, salam satu jiwa," tulis Konate.

Selain Konate, Persebaya juga sukses mendatangkan pemain asal Arema lainnya yaitu bek Nasir. Pemain berusia 24 tahun itu diproyeksikan mengisi posisi full bek kiri yang ditinggal oleh Ruben Sanadi.

Nasir adalah pemain asli Tuban dan pernah bekerja bersama dengan pelatih Aji Santoso di Arema pada tahun 2017 lalu.






Video Trending



Berita Terkait


1600506002036

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?