Resmi Bergabung dengan Persib, Teja Paku Alam Jadi Kiper Kelima Persib


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/01/20 - 11:03
  •    937

Teja Paku Alam, bergabung dengan Persib. (Persib)

Persib kembali begerak dalam mempersiapkan materi peain untuk musim 2020. Terbaru, tim berjulukan Maung Bandung itu meresmkikan Teja Paku Alam sebagai rekrutan anyar mereka.

Tak tanggung-tanggung, pemain kelahiran Painan, Sumatera Barat, 14 Maret 1994 (25 tahun) itu dikontrak Persib selama dua musim ke depan. Dengan hadirnya Teja, sebenarnya stok kiper Maung Bandung bisa dikatakan gemuk.

Pasalnya, Teja menjadi stok kiper kelima mereka setelah sebelumnya Persib telah memiliki I Made Wirawan, Aqil Savik, Dhika Bayangkara, dan M. Natshir yang masih dalam pemulihan cedera.

Made dan Nathsir pun sarat pengalaman di Liga 1. Kualitas Dhika sebenarnya juga tak memiliki gap terlalu jauh dengan dua rekannya itu. Sementara Aqil kiper muda tetapi punya kualitas.




Terlepas dari kondisi internal Persib tersebut, Teja bertekad bakal berkontribusi lebih besar lagi di Bandung. Ia mau mumutus tren negatifnya, yaitu menjadi kiper di dua tim yang terdegradasi dalam dua musim terakhir, Sriwijaya FC (Liga 1 2018) dan Semen Padang (Liga 1 2019).

"Alhamdulillah, saya pastinya senang memiliki tantangan baru di sini. Dalam karier, ini adalah tim pertama saya di luar Sumatera," ujar Teja di situs resmi Persib.

"Doa orang tua, istri, dan keluarga buat saya mantap untuk merantau," ucap kiper yang bakal mengenakan nomor punggung 34 itu. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Wilujeng sumping @tejapakualaam 🔵 #PERSI87UARA #PERSIBsalawasna

A post shared by PERSIB (@persib_official) on








Berita Terkait


1580126380734

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?