Gabung Persib Bandung, Teja Paku Alam 'Mengalah'


  •    Rizqi Ariandi
  •    16/01/20 - 12:00
  •    4902

Bolalob

Persib Bandung mengumumkan kedatangan pemain baru ketiganya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Pemain tersebut adalah Teja Paku Alam.

Satu hari setelah kontraknya rampung bersama Semen Padang, Teja diumumkan menjadi pemain baru Persib. Pemain kelahiran Painan, Sumatera Barat, 14 Maret 1994, tersebut, dikontrak selama dua musim.

Teja sendiri mengaku senang dapat berkostum Persib. Dia mengatakan, keputusannya bergabung dengan Persib tidak terlepas dari restu keluarga.

"Alhamdulillah, saya pastinya senang memiliki tantangan baru di sini. Dalam karier, ini adalah tim pertama saya di luar Sumatera, ujar Teja dilansir dari laman klub.

"Doa orang tua, istri dan keluarga buat saya mantap untuk merantau," katanya menambahkan.




Adapun, Teja menjadi rekrutan ketiga Persib pada tahun ini setelah sebelumnya tim kebanggaan bobotoh tersebut membawa pulang Victor Igbonefo dan merekrut pilar Persiba Balikpapan, Beni Oktovianto.

Di Persib, eks kiper Sriwijaya FC Palembang dan Semen Padang tersebut akan mengenakan nomor punggung 34. Pasalnya, nomor punggung 12 yang biasa ia gunakan sudah dimiliki Henhen Herdiana.

"(Nomor) 34 itu, 3x4 sama dengan 12. Tapi, nomor punggung tidak masalah. Yang penting saya harus kerja keras untuk Persib," kata Teja.








Berita Terkait


1580205602950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?