Akui Kalah Kelas, Begini Strategi Garuda Select Melawan Juventus U-17


  •    Adil Pradipta
  •    16/01/20 - 13:30
  •    6926

Mola TV

Garuda Select menghadapi Juventus U-17, Kamis (16/1) dalam laga kedua selama tur di Italia. Laga ini menjadi ujian berat untuk anak-anak Indonesia.

Setelah menang 3-0 atas tim kota Turin lainnya, Torino U-17, tantangan menghadapi Juventus U-17 dipastikan dalam level berbeda. Garuda Select pun mengantisipasi kekuatan lawan yang merupakan akademi dari juara Serie A dalam delapan musim terakhir.

“Laga melawan Juventus merupakan ujian level berikutnya. Mereka memiliki kualitas tinggi dan merata di setiap lini,” ujar Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, dikutip dari Mola TV.




Untuk mempersiapkan Garuda Select dalam kondisi terbaik jelang pertandingan kontra Juventus U-17, Wise menitikberatkan kepada kerja sama antar pemain. Secara individu diakui tim asuhannya belum berada di level yang sama. Terlebih lagi bila hanya mengandalkan Bagus Kahfi seorang diri sebagai penyerang.

“Kami harus bekerja sama dengan baik. Bermain secara individu tidak akan berhasil menghadapi tim sekelas Juventus,” lanjut Wise.

“Hal itu berlaku juga untuk Bagus. Ia membutuhkan dukungan dari lini kedua guna memudahkan pergerakannya,” lanjut eks pemain Chelsea itu, “Pertandingan nanti akan menjadi ujian berat tapi kami sudah siap!”

Garuda Select masih akan melanjutkan tur Italia sampai akhir Januari. Setelah bertemu Torino dan Juventus, Garuda Select selanjutnya menghadapi Inter Milan (22/1) dan Como (28/1).








Berita Terkait


1580032803437

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?